Lowongan Pekerjaan Paling Sulit Namun Punya Gaji Yang Sangat Besar, Kamu Sanggup ?

Penulis Penulis | Ditayangkan 09 Oct 2017
Lowongan Pekerjaan Paling Sulit Namun Punya Gaji Yang Sangat Besar, Kamu Sanggup ?

LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK MENEMPATI JABATAN DIREKTUR OPERASIONAL

Pekerjaan ini memang sangat sulit namun, punya gaji yang sangat besar. Berikut adalah kriteria yang dicari

Jabatan
Direktur Operasional

Tugas dan Tanggung jawab
Mampu bekerja mobile dengan banyak bergerak. Kemungkinan banyak bekerja berdiri. Membutuhkan stamina tinggi karena sering harus menunduk dan juga mengangkat berat dalam waktu lama, seminimalnya dalam lima tahun pertama bekerja.

Kriteria dan Kemampuan
Memiliki kemampuan negosiasi di atas rata-rata. Punya keahlian khusus di bidang perawatan medis dan kemapuan pengaturan bidang gizi dan asupan makanan. Serta keahlian bidang akutansi dan keuangan.

Selain itu diwajibkan punya kemampuan mentoring yang baik disegala bidang seperti psikologi, seni budaya, bahasa, sejarah, moral dan sosial, karena akan dibutuhkan untuk mentransfer kemampuan dan melatih keahlian-keahlian yang dibutuhkan oleh rekanan.

Dalam waktu-waktu tertentu harus mampu bernegosiasi hingga larut malam dengan rekanan. Punya sikap positif dan mampu bekerja dalam tekanan dan situasi yang tanpa rencana ketika berhadapan dengan rekanan.

Durasi Kerja
Diwajibkan memiliki etos kerja pantang mengeluh dan pantang menyerah. Karena dalam waktu-waktu tertentu dibutuhkan bekerja hingga larut malam, masuk di hari libur bahkan tetap bekerja di hari-hari besar dan cuti bersama. Selalu harus siap beban pekerjaan bertambah ketika hari-hari besar tersebut. Istirahat dan waktu makan bisa dilakukan hanya jika rekanan sudah istirahat dan makan.

Penghasilan
Nol Rupiah namun mendapatkan kebahagian yang luar biasa

Sebutan Lain Jabatan
Ibu

Sebutan Lain Rekanan
Keluarga

Emang Ibu adalah Pekerja Keras yang tak lelah bahkan berjuang hingga sekuat tenaga,dan bertaruh Nyawa untuk Keluarganya, semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL