Kondisi Kaki Belakang Lumpuh, Kucing ini Berjalan Terseok Minta Bantuan Manusia, Tapi yang Terjadi Akhirnya..

Komentar


Sedih Melihat Video Kucing Lumpuh ini, Tak Tega Ketika Kucing ini Meraung Minta Tolong..

Bagaimana perasaan anda melihat kucing lumpuh ini yang meraung minta bantuan manusa,  kejadian ini berhasil terekam kamera salah seorang netizen, berikutnya  yang terjadi sungguh mengejudkan..

Seekor kucing tak berdaya yang bergerak di jalan tapi tidak ada satupun yang mau menolongnya. Saat itu Dia dalam kondisi Sangat menyedihkan dan matanya menangis minta tolong. Meskipun demikian, dia melakukan yang terbaik untuk berjalan perlahan untuk mencari pertolongan.

Dia sangat ingin mencari dan menemukan siapa saja yang bisa membantunya dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan saat itu.

Setelah beberapa saat, dia kehilangan semua semangat dan keinginannya dan tidak bisa bergerak lebih jauh lagi. Bahkan dia tidak bisa lagi minta tolong.
Lalu tiba-tiba, entah dari mana, apa yang dia inginkan selama ini terjawab dan terkabul.

BACA JUGA : Ingin Awet Muda, Aktris ini Suntikkan Bakteri Usia 3,5 Juta Tahun ke Tubuhnya, yang Terjadi Berikutnya Mengejutkan

Salah satu Pecinta kucing datang untuk menyelamatkannya. Mereka mengatakan bahwa kucing itu dalam kondisi sangat kritis dan hampir tidak bisa bergerak. Mereka memberinya perawatan yang tepat. Mereka memberinya makanan, menghangati tubuhnya dengan balutan dan memberikan kasih dan inta.

Penyelamatnya mengatakan bahwa kucing tersebut bahkan belum pernah makan sejak beberapa hari. Dia mengalami cedera kaki parah yang tidak bisa diperbaiki lagi. Namun, mereka melakukan yang terbaik untuk memberikan bantuan medis terbaiknya. Kucing ini mengalami kemajuan saat pengobatan. Dia semakin baik hari demi hari.

Namun, butuh banyak waktu baginya untuk pulih. Kucing yang malang ini membutuhkan restu dan do'a Anda selain bantuan medis.

Top