Kids Zaman Now, Ditegur Gurunya Karena Salah, Seorang Siswa Malah Melawan Seperti ini

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 28 Oct 2017
Kids Zaman Now, Ditegur Gurunya Karena Salah, Seorang Siswa Malah Melawan Seperti ini


Siswa SMA Ini Berani Lawan Gurunya di Sekolah Padahal Gara-gara ia Melakukan Hal yang Salah

Semakin kesini kelakuan anak zaman sekarang tambah tak karuan, masak gurunya niat menegur karena siswanya salah eh malah di ajak berantem sama si siswa...

Perilaku tidak terpuji ditunjukkan oleh seorang pelajar SMA yang melawan gurunya di sekolah. Perilaku siswa yang diduga sedang mabuk itu tertangkap kamera dan videonya menyebar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook Sulawesi Utara Community pada Selasa 24 Oktober 2017, terlihat siswa itu menolak ajakan gurunya sambil membentak. Pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu itu terus melontarkan kata-kata kasar yang turut disaksikan para siswa lainnya.

BACA JUGA : Tewas Karena Begal, Karyawati Bank ini Tinggalkan Bayinya yang Masih 9 Bulan, Begini Kronologinya

Namun, pak guru seakan tidak takut dengan siswanya itu, ia menarik paksa siswanya untuk mengikutinya masuk ke ruang kelas. Para siswa lain yang berada di lokasi nampak hanya menonton dan tak berani berbuat apa-apa walau hanya sekadar melerai siswa nakal yang berlaku tidak sopan pada gurunya tersebut.

Tidak diketahui persis di sekolah mana peristiwa itu terjadi. Namun, peristiwa itu diduga berlangsung di salah satu SMA di Manado, Sulawesi Utara.

Video ini mendapat beragam respons dari warganet. Kebanyakan mereka mengecam apa yang dilakukan siswa itu terhadap pendidiknya. "Inilah produk dari UU yg terlalu memanjakan anak2.. guru bertindak tegas, dipolisikan.. sekarang nikmatilah produk2 yg dihasilkan!!! tulis pemilik akun

Tonton videonya di bawah ini:

SHARE ARTIKEL