"Keramas kok hari Sabtu, nanti kamu dapat suami kasar yang suka mukul seenaknya"

Komentar

Wanita Pamali Keramas Hari Sabtu, Mitos atau Fakta?

Kali ini kita akan membahas soal keramas, nah lo keramas juga ada pamali nya lo!!
Kapan sih waktu yang tepat untuk keramas?? Kapanpun anda mau keramas ya tinggal keramas aja, tapi ada waktu yang di larang untuk keramas dengan alasan pamali.

Nah pamali kenapa?
Ternyata begini ceritanya, saat itu saya hendak mau mandi dan keramas ni, di larang…jangan keramas pamali?? Kenapa pamali?. Konon katanya jika wanita keramas dihari sabtu banyak yang berkeyakinan akan mendapat apes yaitu mendapat suami yang kasar dan mudah melayangkan tangannya (memukul).

Tak cukup disitu, keramas dihari sabtu juga konon ketika ada orang yang meninggal dunia di sekitar kampung kita, maka kita di larang kermas pada hari itu dengan alasan nanti akan sakit dan lebih parahnya ikut meninggal seperti orang yang meninggal itu.

BACA JUGA : Sebelum Naik Pesawat, Anda Mungkin Akan Mengalami Hal ini, Ingat Jangan Pernah Lakukan!

Pendapat logis
Tentang pernyataan yang satu ini, tidak ada hubungan logis dan relevan antara hari Sabtu dan keramas karena keramas tidak didasarkan pada hari. Kalau memang rambut sudah kotor mengapa tidak keramas pada hari Sabtu? Kalau habis kecebur got, masak nunggu besoknya baru keramas?(Nah lhooo). Trus penting juga, bagi wanita muslim kalau sudah berhenti haidnya dan ingin segera beribadah masak nunggu keesokan harinya? hayooo

Nah itu beberapa hal yang bisa kami bagi. Mungkin lain kali bisa diupdate lagi terkait masalah ini. Yang jelas saran bagi Anda, percaya dan yakinlah pada Allah saja karena itu akan lebih mendatangkan rahmat. Dan lagi jika kita percaya pada Allah maka jika ada apa-apa Allah yang sendiri yang akan menjamin keselamatan kita.
Top