Takut "Sejarah gelapnya" Menurun Pada Cucunya, Sang Mertua Tampar Menantunya yang Baru Melahirkan

Komentar


JANGAN SAMPAI BUNDA SALAH SATU TIPE MERTUA YANG SEPERTI ITU..

Merasa sangat senang sekali saat dimana mempunyai istri yang sedang hamil. Apalagi saat menunggu istri sedang bersalin. Perasaan senang dan cemas jadi satu. Tapi saat melahirkan banyak kesenangan yang datang, tapi ada juga bencana juga bisa melanda kapanpun. Padahal mempunyai anak adalah kebahagiaan tersendiri kok malah tidak senang.

Seperti kejadian yang menimpa wanita ini, Setelah melahirkan anaknya wanita ini bukannya mendapat kebahagiaan, malah mendapat perlakuan tak lazim dari mertuanya. Seperti ini kronologinya:

Mengutip harienkabar, sepasang suami istri yang sama-sama berdarah O, tetapi malah melahirkan anak dengan golongan darah A. Tentunya akan menjadi masalah! Linda dan suaminya menikah dua tahun setelah lulus kuliah.

Hubungan Linda dengan mertuanya juga baik-baik saja. Meskipun tidak hidup bersama, tetapi mereka saling menjaga satu sama lain. Linda mengandung 6 bulan setelah menikah. Ia bersikeras ingin tetap bekerja.

Baca Juga : Sering Kali Istri Tidak Akur Dengan Ibu Mertua, Ternyata ini Penyebab Utamanya

Tetapi, karena pekerjaannya mengharuskan pegawai untuk makeup, ia dikata-katai oleh mertuanya.

"Lagi hamil kok pakai lipstik?" Itulah perkataan yang tidak asing lagi dikuping Linda.
Hubungan dengan mertuannya pelan-pelan memburuk.

8 bulan kemudian, Linda berhenti bekerja dan beristirahat di rumah. Ia ingin lebih fokus pada bayinya. Hasil tes kehamilan mengatakan bahwa perkembangan anaknya sangat baik.

Kesehatan Linda memang bagus,
ia sering jalan kaki ke kantor sehingga setidaknya ada sedikit olahraga.
Suatu hari, air ketuban Linda pecah. Mereka satu keluarga dengan semangat menemani Linda ke rumah sakit.

Baik mertua dan suami menunggu dengan tidak sabaran.

Tidak lama kemudian, suster keluar dan memberitahu mereka bahwa bayi Linda lahir dengan keadaan sehat dan berat sekitar 6 pons. Mertua dan suami dengan senang menjenguk Linda.
Suster datang membawa hasil tes dan mengatakan bahwa Linda bergolong darah O sedangkan bayinya bergolong darah A.

Baca Juga : Buat Suami: Jangan katakan 11 Hal ini Kepada Istrimu yang Sedang Hamil. No 8 Sering Dikatakan

Selain itu, ia juga takut bayi Linda terkena penyakit kuning.

Suster juga mengingatkan untuk segera memanggilnya jika kulit anak berubah menjadi warna kuning. Hal ini membuat senyum dari keluarganya hilang seketika.

"Suami kamu tipe O, kamu juga tipe O. Kenapa anak jadi tipe A?"tanya mertua.

Ia sangat kesal dan langsung menampar Linda. Melihat situasi seperti ini, suami Linda buru-buru memanggil suster.



Ia ingin golongan darah mereka bertiga dicek sekali lagi.Setelah hasil keluar, ternyata suami Linda memiliki golongan darah A.Mendengar hal ini, mertua pun terkejut.Ia langsung berlutut memohon maaf kepada Linda dan suaminya.Ternyata mertualah yang memiliki "sejarah gelap."

Terkadang manusia itu terlalu banyak menerka dan menganggap terkaannya adalah hal yang benar.Jangan langsung salah paham, cari dulu akar dari masalahnya.Kamu tidak tahu kebenaran dibaliknya jika terlalu ceroboh yang hanya mengandalkan emosi.
Top