Kamu Pasti Setuju Jika Cinta Ditolak Tahajjud Bertindak Minta Pada Sang Pemilik Hati Untuk Meluluhkan Hati Walinya



SAAT MEMBERANIKAN DIRI MENEMUI ORANG TUANYA NAMUN JAWABAN MASIH TIDAK SESUAI DUGAAN HATI

Cara ini ampuh untuk meminta sang pemilik hati karena hanya dialah yang mampu untuk membolak balikan hati walinya.


Saat kita memberanikan diri untuk menemui wali, mengharap restu untuk meminang sang putri justru jawaban yang didapat tidak sesuai dugaan hati.

Lalu pulang penuh dengan pertanyaan mengapa sang putri tidak menerima dirinya dari lelaki pemberani. Alhasil galau pun menghampiri, waktu Sholat juga tidak tepat waktu lagi, ujung-ujungnya mengurung diri.

Haha.... jangan sampai separah ini!

Saat cinta ditolak tidak perlu khawatir kan hati, memohon dan meminta lah pada Sang Pemilik Hati. Karena Dialah yang Maha membolak balikkan hati hambaNya. Berdoalah untuk ketenangan diri.

Tahajjud lah duhai diri...

Titipkan rasa, titipkan kata pada Allahu Rabbi
Mintalah pada Tuhanmu yang Maha Mengasihi
Supaya diberi cinta yang ketika bersamanya, cintamu pada Allah pun semakin berarti
Firman Allah Ta’ala :

إِنَّ'مُتَّقِينَ فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ, آخِذِينَ مَا آتَاهُم' رَبُّهُم' إِنَّهُم' كَانُوا قَب'لَ ذَلِكَ مُح'سِنِينَ, كَانُوا
قَلِيلاًمِّنَ اللَّي'لِ مَا يَه'جَعُونَ * وَبِال'أَس'حَارِ هُم' يَس'تَغ'فِرُونَ. 
“Sesungguhnya orang-orang yg bertakwa itu berada dalam taman-taman surga dan di mata air-mata air, sambil mengambil apa yang diberikan oleh Rabb mereka. Sesungguhnya mereka sebelum itu (didunia) adalah orang-orang yang berbuat kebaikan, (yaitu) mereka sedikit sekali tidur di saat malam, dan di akhir-akhir malam mereka memohon ampun (pada Allah). ” (QS. Adz-Dzariyat : 15-18).

Dan firman-Nya juga :
{وَمِنَ اللَّي'لِ فَتَهَجَّد' بِهِ نَافِلَةً لَكَ عَسَى أَن' يَب'عَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَح'مُودًا. 

Artinya : “Dan pada sebagian malam hari, hendaklah engkau shalat Tahajud sebagai tambahan untuk engkau. Mudah-mudahan Tuhan mengangkat engkau ketempat yg terpuji. ” (QS : Al-Isro’ : 79) 

Tahajjud adalah sarana utama yang Allah berikan pada hambaNya. Dengan Tahajjud kamu akan memperoleh solusi dari kegalauanmu, jalan keluar dari setiap permasalahan yang menerpa.

Tahajjud adalah sarana yg paling tepat untuk siapapun yg menginginkan kedekatan dgn Allah & keberkahan selalu mengalir pada setiap langkah kita, setiap masalah kita.

Allah menjanjikan tempat yg mulia untuk yg mengerjakan Tahajjud. Tempat mulia bukan hanya nanti di akhirat, tpi jg di dunia
Top