Jasa Tangkap 'Jin', Siap Melayani Tanpa Harus Datang ke Lokasi

Komentar


Rumahmu Suka di Ganggu 'Jin'? Serahkan Saja ke Pakarnya Nih

Jasa kali ini bukan jasa biasa, kalau kamu sering diganggu jin, kini kamu nggak usah khawatir  langsung aja order jasa tangkap jin ini.. 

Pernah melihat film dengan judul Ghostbuster? Film ini berkisah tentang tiga orang sahabat yang memutuskan membuka usaha unik, pemburu hantu. Ternyata, jasa tersebut juga ada di dunia nyata. Usaha ini dijalankan seorang pria asal Malaysia, Sa'ad Jaafar.

Dilansir laman Dream dari Mynewshub, Jaafar mengklaim jasanya sebagai yang pertama di dunia. Dia pun menyatakan menangkap hantu tanpa harus datang ke lokasi.

"Saya tidak perlu ada secara fisik di suatu tempat untuk menangkap hantu. Sebelum ini, yang paling jauh saya pernah menangkap hantu di Sabah," kata Jaafar.

Dalam menjalankan aksinya, Jaafar dibantu seorang asisten bernama Mohd Azim Adam. Usaha tersebut sudah dia jalankan sejak 2015 dan mengklaim telah membersihkan 300 kawasan di seluruh Malaysia dari gangguan hantu.

BACA JUGA : Ilmuwan Bingung, Ada Ratusan Gerbang Misteri di Arab Saudi, "Ya Allah Apakah ini Tanda Ya’juj Ma’juj?"

Jaafar menyatakan hantu yang tertangkap dia simpan di tempat rahasia. Dia hanya menyebut tempat itu berdekatan dengan masjid. "Kami simpan hantu dan jin dekat masjid agar mereka bertobat," kata Jaafar.

Terkait tarif, Jaafar menetapkan upah sebesar 200 ringgit, setara Rp640 ribu untuk layanan selama 2 jam. Tetapi, dia pun membolehkan pelanggan membayar sesuai kemampuan mereka jika tidak punya uang sebanyak itu.

Lebih lanjut, Jaafar kerap menggunakan garam dan lada hitam untuk menangkap hantu. Sementara hutan, air terjun, dan sungai adalah tempat-tempat yang disukai hantu, kata Jaafar.
Top