Jarang Diketahui..!! Inilah Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Kanker Hati Tanpa Operasi

JANGAN SALAH..!!
bagi anda pengidap penyakit kanker hati jangan sampai memutuskan semangat anda untukk hidup. hidup dan matinya seseorang tidak dapat ditentukan karena itu merupakan suatu rahasia sang pencipta.



bagi anda yang mengidap penyakit kanker hati jangan terburu buru melakukan tindakan operasi, lebih baik cobalah dulu dengan bahan herbal ini. karena dengan operasi maka akan dapat menganggu sel sel yang baik lainya, cobalah dengan bahan herbal karena lebih aman serta baik untuk kesehatan.

Baca juga :  Dengan Daun ini, Jerawat Dan Flek Hitammu Bisa Hilang Selamanya Dalam Waktu 15 Menit Saja Lho

APA ITU KANKER HATI .. ?? 

Kanker hati adalah kanker yang menyerang sel-sel di organ hati Anda. Hati Anda adalah organ yang berada di bagian kanan atas perut Anda, di bawah diafragma dan di atas perut Anda. Bentuk yang paling umum dari kanker hati adalah karsinoma hepatoseluler, yang dimulai pada sel utama hati Kanker hati dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni primer, ketika kanker dimulai dalam hati sendiri. Kemudian kanker yang dimulai dari jaringan tubuh lain, seperti usus besar, paru-paru atau payudara dan kemudian menyebar ke hati disebut kanker metastasis. Kanker hati adalah bentuk kanker yang relatif jarang terjadi dibandingkan dengan kanker lainnya, namun memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi.

Penyebab Kanker Hati

Selama ini tidak dapat dipastikan dengan jelas apa yang menyebabkan penyakit kanker hati, namun dalam beberapa kasus, penyebabnya dapat diketahui. Salah satu penyebab yang cukup umum adalah infeksi kronis akibat virus hepatitis tertentu. Kanker hati terjadi ketika sel-sel hati mengembangkan perubahan (mutasi) dalam DNA mereka yang menyebabkan sel hati tumbuh liar tidak terkendali dan kemudian membentuk tumor.

Faktor Risiko Penyakit Kanker Hati

Berikut ini adalah faktor-faktor yang umumnya menempatkan beberapa individu pada risiko yang lebih tinggi terkena penyakit kanker hati.

* Pria memiliki risiko yang lebih tinggi di bandingkan kaum wanita.
* Setiap orang yang berusia di atas 60 tahun juga lebih tinggi risikonya.
* Sering terkena paparan zat dalam lingkungan yang cenderung menyebabkan kanker (karsinogen).
* Penggunaan estrogen untuk pengendalian kelahiran.
* Adanya gangguan dalam penyimpanan zat besi di dalam tubuh (hemokromatosis).
* Orang yang terinfeksi virus hepatitis.

Ada baiknya orang-orang yang memiliki risiko tinggi penyakit kanker hati, untuk selalu waspada dengan menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang bergizi seimbang. Untuk pencegahan Anda juga dapat mengkonsumsi obat alami kanker hati K-Muricata.

Gejala Penyakit Kanker Hati

Kebanyakan pasien kanker hati tidak mengalami gejala ataupun tanda-tanda pada tahap awal kanker hati primer. Namun dalam beberapa kasus gejala dapat muncul, yakni berupa:

* Kehilangan berat badan secara drastis
* Kehilangan nafsu makan
* Nyeri perut bagian atas
* Mual dan muntah
* Fisik yang melemah
* Perut membengkak
* Kulit dan mata menguning
* Tinja berwarna kepucatan

Segera perikasakan diri ke dokter atau rumah sakit bila Anda mengalami beberapa gejala di atas.

Obat Herbal Kanker Hati Ampuh dan Aman : 

1. Zaitun : 



Studi epidemiologis menunjukkan bahwa minyak zaitun memberikan sebuah efek perlindungan terhadap tumor ganas tertentu (payudara, prostat, endometrium, saluran pencernaan, dan hati ). Efek yang menguntungkan ini dapat berhubungan dengan asam oleat, asam lemak tak jenuh tunggal yang dominan di dalam zaitun. Telah diamati bahwa asam lemak ini menurunkan produksi prostaglandin yang berasal dari asam arakidonat ( yang bertanggung jawab pada perkembangan tumor ).

2. Acai Berry : 



Acai sangat tinggi vitamin C dan asam ellagic, sebuah kombinasi untuk meningkatkan sistem kekebalan yang telah terbukti untuk menekan pertumbuhan kanker. Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry menemukan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mengurangi proliferasi sel kanker hingga 56-86%. Diperkirakan bahwa senyawa ini dapat menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekuler, membunuh sel-sel tumor sebelum mereka berkembang biak.

Baca juga : Coba Bakar Daun Salam Dirumah, dan Jangan Terkejut, Anda Akan Merasakan Khasiatnya

3. Blueberry : 



Sebuah penelitian di Cina yang diterbitkan dalam  World Journal of Gastroenterology pada tahun 2010, meneliti efek dari blueberry pada fibrosis hati ( peradangan hati ). Para peneliti menemukan bahwa blueberry dapat mengurangi kadar serum asam hyaluronic dan ALT, dan meningkatkan kadar superoksida dismutase ( enzim yang memperbaiki sel-sel dan mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh superoksida ). Jika bisa menghambat peradangan dan mencegah kerusakan sel hati, konsumsi blueberry tampaknya bermanfaat bagi orang dengan penyakit hati.
Selain itu, ada bukti bahwa blueberry dapat menghentikan pertumbuhan kanker hati. Sebuah penelitian laboratorium di University of Illinois menunjukkan bahwa berbagai senyawa dalam blueberry, termasuk antosianin, memiliki kekuatan untuk mencegah perkembangan kanker hati pada tiga tahap: inisiasi, promosi dan proliferasi.

4. Manggis : 



Buah manggis mengandung senyawa xanthone, salah turunannya adalah Garcinone E, yang memiliki efek sitotoksik ampuh melawan sel karsinoma hepatoseluler atau kanker hati. Pengobatan kanker hati / karsinoma hepatoseluler dengan kemoterapi secara umum mengecewakan dan itu sebabnya dibutuhkan obat baru yang lebih efektif. Garcinone E telah diuji efek sitotoksiknya terhadap 14 jalur sel kanker hati yang berbeda, termasuk sel hepatoma 6, berdasarkan metode MTT. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Garcinone E memiliki efek sitotoksik kuat pada semua lini sel kanker hati ( hepatoma ) serta pada sel lambung dan kanker paru-paru.

mulailah hidup sehat makan makanan yang sehat serta olahraga yang cukup. penyakit tak selamanya dapat sembuh dengan obat obatan kimia mulailah coba bahan alami untuk menyembuhkan penyakit tohhh.. bahan alami tidak ada efek samping dan juga tidak merusak sel sel lainnya 

Top