Jangan Pernah Sekalipun Makan Mie Instan Lalu Minum Air Bersoda, Karena Akibatnya FATAL



JADI NGERI LIHATNYA GUYS...

Mie instan, makanan yang satu ini sudah tak asing lagi bagi kita. Karena banyak orang yang suka sekali dengan makanan ini. Karena rasanya yang enak dan cara memasaknya pun tak terlalu sulit. Tapi jangan sering-sering makan mie instan. Karena tak baik untuk kesehatan. Apalagi dalam waktu bersamaan makan mie di dampingi dengan minuman bersoda, malah akan tambah bahaya lagi.

Memangnya kenapa kalau makan mie dengan minum minuman yang bersoda, kalau sehabis makan kan haus dan butuh yang segar-segar?

Mengutip terkini, boleh sih boleh tapi jangan sampai dengan minuman bersoda. Kalau tak ingin kejadian yang menimpa pria ini juga menimpa anda. Lambung pria ini meledak setelah makan mie instan dan minum minuman yang bersoda.

Beberapa saat, dia merasa perutnya kembung. Membesar. Rasa sakit segera mendera. Seperti akan “ meletus”. Dia segera dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, hasilnya sangat mengejutkan.

waktu dokter melakukan kontrol dengan cahaya x, ditemukan bila lambung lelaki itu mem'beng'kak sebegitu kronis. dengan secepatnya mereka memasukkan selang didalam.

Baca Juga : Ini 10 Fakta Mie Instan, Entah Kamu Jadi Nggak Suka atau Tambah Hobi Makan

lambung lelaki itu untuk mengeluarkan gas yang ada didalamnya.

belum terpecaya? silahkan menguji coba kesendiri dirumah, dimana mie kesamaan minuman soda dimasukkan di dalam kantongan plastik tertutup. selanjutnya anda dapat buktikan sendiri.

bagaimana, sudah anda menyaksikannya? dapat kita menyaksikan nya sendiri, begitu lah reaksi lambung yang bakal berlangsungan seperti ingin me'le'dak.

namunkeberuntungan lambung pria tersebut tak kan jadi me'le'dak. dicoba lah sahaja apabila terlambat pertolongan,aduh dapat kritis tuh...

Mengapa bisa terjadi? Seorang profesor biologi dan ilmu makanan di Universitas Teknologi dan Bisnis Chongqing mengatakan bahwa mengonsumsi minuman berkarbonasi, yang bersifat asam, dan mi instan yang mengandung zat-zat alkalin seperti lem secara bersama-sama akan menyebabkan reaksi asam-basa kuat. Perpaduan ini akan melepaskan gas karbon dioksida yang sangat banyak di perut.

Biasanya, kata profesor itu, gas di dalam tubuh itu akan keluar saat seseorang bersendawa. Tapi untuk kasus Cao ini terlalu ekstrem. Dia kebanyakan makan mi dan minum soda. Sehingga gas yang dihasilkan terlalu banyak.
Top