Jangan Biarkan Dirimu Terjebak, Inilah Ciri-ciri Pria Psikopat Yang Harus Segera Kamu Hindari



Cinta Memang Buta, Tapi Jangan Biarkan Dirimu Terjebak Pria Psikopat

Salah satu masalah yang menjadi penyebab masalah dalam hubungan percintaan adalah pasangan yang ternyata memiliki sifat psikopat. seperti ini.

Kata orang cinta memang buta, seringkali hal ini membuat orang yang sedang jatuh cinta kehilangan logika. Well, hal ini seharusnya bukan menjadi pembenaran bahwa orang yang berdalih atas nama cinta bebas melakukan apa saja terhadapmu. Jatuh cinta sewajarnya, jika memang si dia menyakitimu jangan segan untuk meninggalkannya. Hei, jatuh cinta seharusnya membuat kamu bahagia dan merasa nyaman bukan?

Ladies, salah satu masalah yang menjadi penyebab masalah dalam hubungan percintaan adalah pasangan yang ternyata memiliki sifat psikopat. Hmm, agar tidak terjebak hubungan cinta yang salah perhatikan ciri pria yang psikopat seperti yang dikutip dari vemale.com.

Baru Kenal, Ia Ingin Segera Menjalin Hubungan yang Serius Bersamamu



Well, memang tidak ada yang salah dengan cinta pada pandangan pertama. Tapi saat si dia terkesan terburu-buru ingin segera menjalin hubungan serius denganmu sebaiknya kamu lebih berhati-hati dengannya. Tidak ada salahnya menunda untuk menerimanya dan mencoba untuk mengenalnya lebih dekat. Setiap hubungan butuh proses, termasuk dengan cinta.

Saat dia mulai menekan dan mengancam, sebaiknya jauhi dia jika tidak ingin terlibat masalah yang rumit.

Dia Bisa Bersikap Manis, Namun di Lain Waktu Ia Sangat Mengerikan


Seorang psikopat dapat bersikap manis sepanjang waktu. Namun, saat ia marah ia akan berubah sangat mengerikan. Ia akan dengan mudah mencaci, berteriak bahkan memukul saat kamu melakukan kesalahan di depannya. Dan ia dapat dengan mudah bersikap manis dan menyenangkan dalam satu waktu.

BACA JUGA: Dua Minggu Setelah Pernikahan Suami Sudah Lakukan 5 Hal Ini Berarti Suamimu Benar-benar Mencintaimu


Sikapnya Sulit Ditebak

Perubahan sikapnya sangat ekstrim. Pagi menyenangkan, tiba-tiba menjelang siang ia berubah mengerikan. Jika ia sering melakukan hal ini, sebaiknya kamu lebih waspada. Well, kamu merasa kesulitan untuk memahami perasaannya, bagaimana mungkin hubungan kalian dapat berjalan menyenangkan?

Sering Cemburu Buta

Banyak yang menganggap cemburu adalah bagian dari cinta. Namun saat ia cemburu tanpa alasan jelas dan sering menjadikan ini sebagai alasan untuk marah bahkan memukulmu, sebaiknya kamu lebih waspada. Ia tidak suka melihat kamu dekat dengan pria lain, sekalipun sebatas teman.

Bersikap Abusive

Hal yang paling sering diperlihatkan seorang psikopat adalah ia akan bersikap abusive. Tidak hanya padamu tetapi juga pada dirinya sendiri. Menyakiti dirinya dan mengancam akan melakukan tindakan berbahaya saat posisinya terganggu. Meskipun hanya berupa ancaman, namun jika dibiarkan justru akan berbahaya bagi kehidupan hubungan kamu di masa depan.

Ladies, demikian 5 tanda yang perlu kamu waspadai jika pasangan kamu seorang psikopat. Semoga informasi ini bermanfaat dan tetap waspada ya.
Top