Isi Undangan Pernikahan ini Sangat Mengejutkan, Padahal Kalau dilihat Sepintas Terlihat Biasa Saja

Komentar


JAMAN  SUDAH BERAKHIR KALI YA...ADA-ADA SAJA INI

Memang saat ini sudah banyak hal aneh yang terjadi di dunia ini. Apakah ini yang namanya tanda-tanda dari jaman sudah akhir? perbuatan manusia yang semakin aneh. Seperti kejadian aneh ini.

Mengutip harienkabar, di Sumatra Selatan ini Beredarnya undangan pernikahan seorang pria yang akan menikahi 2 wanita sekaligus viral di media sosial. Pernikahan ini juga membuat heboh warga desa.

Baca Juga : 7 Panduan yang Harus Diikuti Agar Tak Salah Ambil Keputusan Untuk Nikah

"Iya sudah menyebar di sini kabarnya dan jadi heboh, karena salah satu calon pengantin wanitanya memang warga saya (Indah Lestari)," kata Panser selaku Kepala Desa Teluk Kijing, tempat tinggal Indah, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (24/10/2017).

"Setahu saya kedua calon pengantinnya itu masih gadis dan yang pria juga masih lajang sesuai dengan pengajuan saat buat NA (surat numpang nikah)," ujar Panser.

Panser menjelaskan, berdasarkan surat numpang nikah, calon pengantinnya tercatat masih perjaka dan gadis.

Menurut dia, pernikahan yang viral ini sudah mendapat restu dari masing-masing pengantin, termasuk siapa yang akan menjadi istri pertama dan istri kedua sebelum akhirnya didudukan dalam satu pelaminan.

Baca Juga : Menjadi Istri Selama 60 Menit Saja Wanita Ini Langsung Diceraikan Suaminya Hanya Karena Peraturan Aneh Ini

"Warga saya itu calon istri pertama dan yang di desa tetangga menjadi calon istri kedua. Memang sudah dibicarakan dan akan melangsungkan akad nikah secara agama Islam saja kalau di sini (rumah Indah) tapi tidak tahu di tempat calon yang kedua atau di Lumpatan II (rumah Cindra) apakah pesta atau tidak," kata Panser sambil tertawa terbahak-bahak".

Undangan pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati beredar di media sosial beberapa hari terakhir dan menghebohkan netizen. Dalam undangan tersebut tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya, termasuk kapan akad nikah akan dilangsungkan.

Semoga dari kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua untuk tidak menyalagunakan aturan agama maupun hukum. Masak menikah langsung dengan 2 calon sekaligus.
Top