Perjuangan Sule Saat Merawat Ayahnya Sebelum Meninggal



SEMOGA DIBERI KESABARAN...DAN IKHLAS MENERIMANYA

Sebagai seorang anak kita wajib menjaga dan merawat orangtua kita yang sudah tua, apalagi kondisinya sedang sakit. Untuk itu kita harus bisa memperjuangkan kesehatan orangtua kita yang sudah tua. Tapi ada juga yang mengalami kegagalan saat merawat orangtuanya sampai meninggal dunia. 

Mengutip liputan6, seperti yang dialami oleh artis indonesia ini, yang sedang berduka cita atas meninggal ayahnya. Siapa kalau bukan "Sule". Artis yang satu ini sedang berduka cita atas meningalnya ayahnya. Sule sudah berjuang untuk merawat ayahnya, tapi tuhan berkata lain.

Ayah Sule, "Dodo Mulyadi", meninggal dunia setelah melawan penyakit darah tinggi. Sang ayah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB, di Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Kabar Duka Dari Sule, IG Dibanjiri Komentar Ucapan Duka

Kesehatan Dodo Mulyadi mengalami penurunan drastis sejak seminggu terakhir. Sejak ayahnya jatuh sakit, Sule selalu bolak-balik Jakarta - Bandung untuk menjenguk dan merawat ayah tercintanya.

"Dia pulang pergi aja. Malamnya dia jagain, paginya sampai siang dia balik lagi ke sini (Jakarta) terus pulang lagi ke sana," tutur kerabat dekat Sule, Jijing, kepada wartawan melalui telepon.

Namun kebetulan, deti-detik akhir sang ayah mengembuskan napas terakhirnya, Sule tengah berada di Jakarta. Sesaat setelah mendengar kabar duka itu, presenter kondang ini bergegas ke Bandung.

"Kebetulan lagi di sini (Jakarta), makannya saya juga belum sampai Bandung. Cuma saya beda mobil sama Kang sule. Tapi Kang Sule mah kayaknya sudah sampai. Tadi nerima info langsung dia ke Bandung," jelasnya.
Top