Inilah 8 Kekuatan Super Seorang bayi yang Tak Dimiliki Oleh Orang Dewasa. No 5 yang Gemesin

Komentar


JANGAN REMEHKAN KEHEBATANKU...

Bayi adalah makhluk yang lembut dan lemah, karena bayi hanya bisa menangis, makan, tidur dan minum susu saja. Dan bayi baru bisa bergerak secara normal dan berkembang itu saat berusia sekitar 24 bulan kiranya. Bayi juga makhluk yang masih tak punya dosa. Tapi jangan selalu anggap remeh atau sepelekan seorang bayi lho guys..!

Emangnya ada apa dengan seorang bayi itu?

Mengutip hipwee, ternyata bayi itu memiliki kekuatan super yang jarang atau bahkan nggak mungkin bisa kita miliki di usia sekarang ini. Nggak perlu mengelak, pasti kamu nggak bisa melakukan beberapa hal ini seperti para bayi. Simak nih!

Bayi nggak bisa menangis seperti kamu yang kerap patah hati. Bahkan saat lahir, mereka nggak mengeluarkan air mata setetes pun!



Baca Juga : 15 Tahun Mengeluh Sakit Perut Seperti Terlilit Setelah Di Operasi Dokter Temukan Sosok Ini

Dinukil dari Newhealthadvisor, ketika bayi lahir, mereka nggak menangis sama sekali. Begitu bayi lahir, mereka cuma merengek dan berteriak tanpa air mata. Kelenjar air mata yang bayi baru akan ‘berfungsi’ setelah dua minggu atau bahkan hingga 3 bulan. Tapi ada juga bayi yang bisa menangis dengan air mata begitu baru lahir, cuma kapasitasnya yang sangat kecil.

Bisa nggak kamu menelan dan bernapas dalam satu waktu yang bersamaan? Cuma bayi yang bisa melakukannya!



Mungkin hanya sedikit orang yang bisa melakukan ini, bernapas dan menelan sesuatu dalam waktu yang bersamaan. Bayi bisa melakukan ini dari lahir hingga dia lepas dari ASI oleh ibunya. Kamu bisa?

Buat kamu yang takut air, pasti merasa malu sama bayi. Karena mereka jago ‘berenang’ loh!



Baca Juga : Mitos Atau Fakta? Harus Menggendong Bayi Saat Maghrib, Ini Penjelasannya Dalam Islam

Bayi usia 2-6 bulan, memiliki kekuatan super untuk bisa berenang tanpa harus tenggelam dalam air. Pasalnya, di usia ini bayi bisa secara otomatis menahan napasnya saat masuk dalam air dan melakukan gerakan renang. Istilah ini disebut sebagai diving reflex. Kalau kamu yang nggak bisa berenang, pasti panik dan tenggelam, kan?

Mungkin orang seumuran kita susah buat gerak. Tapi bayi, mereka memiliki kelenturan tubuh yang luar biasa!



Nggak perlu disangkal, cuma bayi dan atlet senam lantai profesional yang memiliki badan elastis. Buat kamu yang sudah berumur 20-an, pasti banyak magernya. Bahkan bisa-bisa, encok juga!

Ketika orang sudah memasuki masa kuliah, tidur adalah hal tersusah. Bayi, tidur dan terjaga adalah hal mudah!



Baca Juga :  Bayi Mungil Dapat Siksaan Kejam, Otak Alami Luka Dahsyat, Ternyata Ini Yang Terjadi

Nah, ini kekuatan yang pasti dicemburui oleh kamu yang mengaku anak muda. Masalah tidur dan bangun adalah momok terberat buat kita. Tapi bagi bayi, ini adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan.

Dari sejak lahir, bayi sudah jago merangkak loh! Apalagi kalau dipicu oleh ASI ibunya



Berdasarkan penelitian, bayi yang baru lahir sudah memiliki kemampuan untuk merangkak. Cobalah taruh bayimu yang baru lahir di perutmu (kalau kamu ibunya). Secara otomatis, dia akan merangkak dari perutmu ketika dia mencium aroma khas ASI.

Tanpa perlu ke salon dengan biaya yang begitu mahal, bayi bisa mengubah gaya rambutnya sendiri. Nggak boros!



Baca Juga :  Proses Persalinan Yang Dilakukan Dokter Ini Terlihat Mengerikan "Tarik Nafas Terus Ditekan-tekan Perutnya"

Nah, ini yang gokil dari seorang bayi. Tanpa perlu ke salon, dia bisa mengubah bentuk dan gaya rambutnya sendiri. Cewek zaman now, mana bisa!

Kekuatan bayi yang paling nggak bisa ditiru siapapun, mereka selalu tampak lucu dan menggemaskan. Sepakat nggak nih?



Nggak perlu banyak protes, kekuatan inilah yang nggak bisa dimiliki oleh siapapun di usia sekarang. Tanpa perlu ke salon, perawatan, dan segala macam rias, cuma bayi yang bisa tampil tetap lucu dan menggemaskan. Bangun tidur, makan, merengek, dan sebagainya, bayi selalu tampak lucu. Setuju, ya?

Ya, itulah beberapa ‘kekuatan super’ para bayi yang nggak bisa kita miliki saat ini. Mungkin ada beberapa yang bisa kamu lakukan, tapi poin terakhir, jelas nggak semua orang bisa melakukannya, kan? Bahkan mungkin cuma mantanmu saja yang bisa.
Top