Ini Rahasianya Membasmi Tikus di Rumah, Dijamin Gak Bakal Balik Lagi Dengan Cara Yang Tak Biasa



PAKAI KAPUR BARUS, DAUN MINT, PELIHARA JANGKRIK, PELIHARA KUCING, SEMUA SUDAH TIDAK MEMPAN. TERSISA SATU CARA AMPUH YANG TAK DISADARI.

Tikus menjadi musuh yang paling nyebelin dan susah ditangkapnya. Biasanya, kebiasaan tikus menggerogoti makanan atau barang-barang di dapur, bikin kita muter otak untuk cari cara bisa menangkapnya. 

Seperti ini rahasianya.

Terkadang meski telah menggunakan alat penjebak tikus, mereka tetap saja bisa lolos dari jebakan tersebut lho. Hal ini pasti bikin kita geram kaaan....

Untuk kalian yang gak pengen repot, ada cara alami yang bisa bikin tikus-tikus gak akan balik ke rumahmu. Berikutnya langkahnya...

Langkah Membasmi Tikus Di Tempat tinggal, Praktis, Alami serta Dapat dibuktikan Ampuh

Menangkap Satu Tikus Dan Mewarnainya.

Cara membasmi tikus yang satu ini cukup unik, yakni dengan cara memanfaatkan tikus tersebut. Jika anda tak merasa jijik, tangkaplah salah satu tikus serta lumurilah tikus tersebut dengan cat warna cerah semisal Orange, biru atau merah.

Apabila sudah selesai diberi warna, setelah itu lepaskanlah tikus sesudah warna yang diberikan kering. Sewaktu tikus tersebut kembali ke asalnya atau kelompoknya maka yang terjadi adalah kelompok tikus tersebut akan merasa takut serta tercerai berai.

Supaya rumah benar-benar terbebas dari tikus, membasminya saja tidaklah cukup. Anda pun harus melakukan pencegahan supaya tikus-tikus tersebut tidak kembali lagi ke rumah.
Top