Ingin Awet Muda, Aktris ini Suntikkan Bakteri Usia 3,5 Juta Tahun ke Tubuhnya, yang Terjadi Berikutnya Mengejutkan



Tak Mau Jadi Tua, Aktris asal Jerman ini Nekat Suntikkan Bakteri ke Tubuhnya

Aktris asal Jerman bernama Moniker Manoush berusia 45 tahun menyuntikkan dirinya dengan Bacillus F, sebuah bakteri yang hidup 3,5 juta tahun di lapisan tanah Siberia untuk menghentikan efek penuaan. Berikutnya yang terjadi sangat mengejutkan....

Dia sudah melakukan hal ini sejak tiga bulan terakhir dan dia mengakui terlihat lebih muda dari umurnya saat ini.

Manoush mengaku dirinya adalah manusia pertama yang jadi 'kelinci percobaan' untuk menyuntikkan bakteri itu ke tubuhnya. Dia sudah melakukannya selama tiga bulan terakhir dan hasilnya dia tampak lebih muda dari usianya.

Bacillus F ditemukan pertama kali oleh peneliti di sebelah barat laut Rusia pada 2009. Dan penemuannya ini dipuji sebagai penemuan yang sensasional.

Bakteri DNA ini sudah diungkap oleh para peneliti sejak 2015 dan mereka mengklaim bakteri ini tidak seperti sel lainnya. Sel Bacillus F tidak memperlihatkan gejala-gejala penuaan dan bisa menjadi kunci untuk membuat orang lebih muda.

Manoush mendapatkan contoh bakteri ini dari Kepala Departement Geocryology di Universitas Moscow, Dr. Anatoli Brouchkov.

Karena tidak ada dokter yang mau menyuntiknya sebab khawatir izin mereka dicabut, Manoush menyuntikkan bakteri itu sendiri ke tubuhnya.
dengan pengawasan dokter dan temannya untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu yang buruk.

Dia menyuntikkan bakteri asing ke pembuluh darahnya setiap dua minggu, dan berharap menaikkan dosis dan frekuensi segera.

BACA JUGA : Terlihat Dekil Hingga Para Wanita Mengejeknya, Tapi Ketika Pria ini Buka Baju Para Wanita Jadi Melongo

"Kulit saya sehalus bayi," kata Manoush baru-baru ini kepada Barcroft TV.

"Anda tidak bisa benar-benar melihatnya di foto. Tapi jika melihat saya secara pribadi, Anda bisa melihat tidak ada tanda atau cacat di kulit. Saya tidak pernah merasa lebih baik. Saya tidak pernah tidur lebih nyaman, nyenyak, dan lama sebelumnya," katanya.

"Ini memang tidak akan membuat saya 20 tahun lebih muda. Tapi saya pikir bisa membuat saya hidup hingga usia 80 atau 90 dan tidak akan memalukan seperti kalau saya menjalani perawatan kesehatan dna kecantikan yang tidak alami.
Saya ingin mati dalam keadaan organ tubuh yang berfungsi baik dan jika cara ini membantu maka semua upaya ini sepadan," katanya.

Seluruh keluarga Manoush sebetulnya menentang rencananya untuk menyuntikkan sendiri bakteri yang tidak dikenal, yang diharapkan bisa membuat awet muda abadi, tapi tidak ada yang bisa menghentikannya.

Biaya yang dikeluarkan Manoush tidaklah sedikit. Dia mengeluarkan biaya hingga USD 50,000 atau Rp 673 juta untuk operasi plastik selama 20 tahun terakhir, termasuk menghilangkan kerutan, implan payudara, dan operasi hidung.

Sementara banyak orang berpikir bahwa Manoush gila karena mempertaruhkan nyawanya dengan menyuntikkan Bacillus F ke dalam darahnya, serangkaian laporan sebelumnya mengklaim bakteri tersebut telah disuntikkan ke dalam organisme hidup, sel darah, tikus dan tanaman manusia, dan hasilnya hewan bisa hidup lebih lama dari yang diperkirakan.
Top