"Hidup Bukanlah Tentang Siapa yang TERBAIK, Tapi Siapa yang Mampu Berbuat Baik"

Komentar



Banyak orang yang menyemboyankan hidup terbaik itu seperti apa, tapi terkadang mereka lupa cara yang baik untuk menggapai hidup terbaik.

Tak jarang diantara kita yang demi mengejar hidup terbaik, ia rela menghalalkan segala cara untuk terlihat baik didepan manusia, bukan Rabb-Nya.


Baca juga : Karena Terlahir Tak Sempurna Sang Ibu Tega Jual Anaknya ini Pada Pengedar Narkoba, Sungguh Pedih

Padahal hidup terbaik itu bukan hanya dinilai dari penglihatan manusia, tapi Allah. Maka, bila benar-benar kamu menginginkan hidup terbaik, senantiasalah kamu melakukan kebaikan, dan hindarilah sifat pura-pura baik.

Bila Kamu Menginginkan Hidup Yang Terbaik, Maka Hiduplah Dengan Penuh Perbuatan Baik




Maka bila kamu mengingini hidup yang terbaik, maka hiduplah dengan penuh perbuatan baik. Hiasilah dirimu dengan kebaikan, karena bila beragam kebaikan yang menjadi identitasmu, tanpa kamu berkatapun orang lain akan tahu bahwa hidup yang kamu miliki adalah hidup yang terbaik.

Carilah Penilaian Allah Semata, Agar Kebaikan Yang Kamu Lakukan Tidak Menjadi Sia-Sia



Dan kunci agar hidup yang kamu miliki selalu tersanding kebaikan, carilah penilaian Allah semata agat kebaikan yang kamu lakukan tidak menjadi sia-sia, serta bisa benar-benar mendatangkanmu kebaikan.

Baca juga : Tak Disangka Perselingkuhan Banyak Terjadi Pada Orang yang Bekerja di 9 Profesi ini

Bila Menurut Allah Perbuatanmu Sudah Baik, Maka Allah Akan Menyandingkanmu Dengan Kebaikan-Nya



Bila menurut Allah perbuatanmu sudah baik, maka Allah akan menyandingkanmu dengan kebaikan-Nya. Sehingga apapun yang menjadi langkahmu dalam menjalani hidup ini pasti akan selalu membawa kebaikan.

Ketika Kebaikan Allah Selalu Menyandingmu, Tentu Kamupun Tidak Akan Sulit Untuk Melakukan Kebaikan


Karena ketika kebaikan Allah selalu menyandingmu, tentu kamupun tidak akan sulit untuk melakukan kebaikan. Pastinya akan selalu ada cara agar kamu tergerak untuk berbuat baik, dimanapyn dan sampai kapanpun.

Baca juga : Tak Disangka 6 Posisi Tidur Favorit ini Bisa Ungkap Siapa Kamu Sebenarnya, Kamu Nomor Berapa ?

Dan Kamu Tidak Akan Berpura-pura Baik Hanya Untuk Mendapat Penilaian Manusia, Sebab Pasti Allah Akan Menyadarkanmu Dengan Kebaikan Yang Hakiki



Dan yang jelas kamu tidak akan pernah berpura-pura baik hanya untuk mendapat penilaian manusia, sebab pasti Allah akan selalu menyadarkanmu dengan kebaikan yang hakiki.

Sehingga untuk melakukan yang tidak bernilai dimata Allah, kamu tidak lagi mempunyai kesempatan.
Top