Heboh! Seorang Pemuda 17 Tahun Ini ‘Melahirkan’ Bayi Laki-laki

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Oct 2017
Kok Bisa Ya Pemuda Ini Melahirkan Bayi Laki-laki ...


Heboh! Seorang Pemuda 17 Tahun Ini ‘Melahirkan’ Bayi Laki-laki


Peristiwa heboh menggemparkan warga Dusun Ngamper, Desa Pangunggalan, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah. Seorang remaja pria berusia 17 tahun dikabarkan ‘melahirkan’ seorang bayi laki-laki.

Baca Juga : Niat Bermain Jadi Mimpi Buruk, Wahana Arung Jeram Dufan Terbalik

Remaja yang diketahui bernama Ganang Yudho Putra Duri itu, ‘melahirkan’ bayi seberat 3 kilogram dengan proses operasi.

Namun saat diambil dari perut Ganang, si bayi dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jenazahnya pun sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat, Selasa (24/10) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Belum didapat keterangan jelas dari pihak keluarga mengenai kejadian yang menimpa anak ketiga dari empat saudara pasangan Masduri dan Sri Munastatik ini. Menyebarnya kabar melahirkannya remaja yang masih duduk di bangku SMA ini membuat penasaran warga.

Menurut keterangan Babinkamtibmas Desa Panunggalan Bripka Purwono Adi Mulyawan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, sejak umur setengah tahun terdapat benjolan di perut Ganang namun hilang setelah beranjak dewasa.

“Dari penjelasan keluarga, baru-baru ini Ganang mengeluh sakit perutnya, setelah diperiksakan ke dokter di Purwodadi didiagnosa liver membengkak. Untuk mengetahui detailnya disuruh ke dokter umum,” jelasnya.

Setelah diperiksa di dokter umum, diketahui Ganang menderita tumor. Dokter umum menganjurkan Ganung untuk dirujuk ke RSI Sultan Agung, Semarang. Ia pun dibawa ke RSI Sultan Agung oleh keluarganya.

“Hari Kamis (19/10) dibawa ke Semarang. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui ada janin di perutnya. Kemudian Selasa(24/10) dioperasi,” terangnya.

Menurut diagnosa dokter, Ganang menderita penyakit Teratoma. Yakni tumor yang terdiri dari jaringan. Saat ini Ganang masih dirawat intensif di ruang ICU RSI Sultan Agung usai dilakukan operasi.

“Memang dari fisiknya, perut Ganang terlihat besar. Sebelum dibawa ke rumah sakit, ia sempat ke rumah mengeluh perutnya sakit. Kemarin bayinya sudah dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum desa,” jelasnya.
SHARE ARTIKEL