Hanya Bisa Menelan Ludah Saja ini 6 Makanan di Dunia Dengan Harga Selangit



SIAPA BERANI YANG MAU BELI .. ? Beliin saya tapi 

Untuk beli salah satu makanan ini aja musti harus gadein rumah nih, kebayangkan harganya segimana, cek aja langsung

Memanjakan lidah boleh-boleh saja. Tapi, jika makanan yang akan disantap mempunyai harga yang bikin geleng-geleng kepala apakah masih rela menyantapnya atau malah harus puas melihatnya saja ? Ternyata ada beberapa jenis makanan di dunia yang mempunyai harga selangit karena diolah dengan menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik plus harus dibuat dengan rasa kreativitas yang tinggi !

Baca juga : Bekerja Sebagai Petani dan Penjaga Ternak, Sekarang Hidup Wanita Cantik ini Diluar Dugaan, ini Penyebabnya

INILAH BEBERAPA MAKAN DENGAN HARGA SELANGIT 

Jamur White Alba Truffles – Italia Utara



Masih banyak yang belum mengetahui bahwa ada sejenis jamur yang tumbuh di muka bumi dengan harga yang selangit. Jamur ini bernamaWhite Alba Truffles yang banyak diburu oleh restoran-restoran mewah karena cita rasanya yang unik dan langka. Jamur ini memang tumbuh liar dan sulit diprediksi kapan tumbuhnya, oleh karenanya wajar bila harganya pun selangit. Jamur ini sendiri umumnya memang berwarna hitam, tapi jenis ini hanya ditemukan di daerah Italia Utara. Harganya dapat mencapai Rp 3,6 juta per 25 gram atau Rp 50 juta per kilonya !

Baca juga : Kondisi Kaki Belakang Lumpuh, Kucing ini Berjalan Terseok Minta Bantuan Manusia, Tapi yang Terjadi Akhirnya..

Not So Poor Man’s Pizza – Malta



Pizza ini dibuat oleh Margo’s Pizzeria di Malta dan tanpa bermaksud sombong memang diperuntukkan bagi orang yang sangat berkecukupan saja. Memang akan mencengangkan karena harga makanan ini tidak main-main yaitu dibanrol dengan harga 1.800 euro atau setara dengan Rp 25,5 juta. Keistimewaan pizza ini adalah terletak pada toppingnya yang tidak main-main, karena terdiri dari white truffle dan daun emas. Tapi memang hasil penjualan pizza ini sepenuhnya akan disumbangkan untuk amal. Agar dapat menikmatinya saja harus pesan dahulu seminggu sebelumnya.

Semangka Hitam Densuke – Jepang



Semangka ini memang bukan sembarang semangka. Semangka hitam Densuke yang langka ini berasal dari Hokkaido, Jepang. Meski berwarna hitam legam, kesegaran dan rasa buah ini memang nggak ada duanya. Semangka ini biasanya dijual dengan cara dilelang pada panen pertama setiap tahunnya. Harganya bisa mencapai $6.000 atau setara Rp 80 juta.

Baca juga : Terlihat Dekil Hingga Para Wanita Mengejeknya, Tapi Ketika Pria ini Buka Baju Para Wanita Jadi Melongo

English Wagyu Beef Pie – Inggris



Kabarnya untuk menjaga rasa dan keempukan daging sapi wagyu ini, sapinya harus diberi minum bir dan dipijat. Daging sapi inilah yang dipilih sebagai isian salah satu pai termahal ini. Tidak ketinggalan, bahan-bahan seperti jamur matsutake, black truffle, dan daun emas juga ditambahkan untuk memperkaya cita rasa sajian ini. Dalam penyajiannya pai dihidangkan bersama anggur merah Chateau Mouton Rothschild tahun 1982 yang cuma ada dua botol di dunia. Jadi inilah yang membuat makanan ini  bisa mencapai $15.900 atau setara dengan 212 juta rupiah. Satu porsi makanan ini memang bisa untuk disantap 8 orang ya.

Kaviar Almas – Iran



Telur ikan ini memang disinyalir merupakan salah satu makanan paling mewah dan eksklusif. Tetapi berbeda dengan Kaviar Almas, telur ikan ini berasal dari ikan beluga albino berusia 60 – 100 tahun dan menjadikannya sebagai salah satu makanan paling langka yang bisa kamu temukan di Iran. Pengemasannya saja menggunakan wadah yang terbuat dari emas 24 karat. Harga telur ikan ini sangat fantasis mencapai $34.500 atau Rp 460 juta untuk membawa pulang kaviar Almas ukuran 1 kilogram. Sedangkan wadahnya sendiri dihargai sekitar $1.350 atau sekitar 18 juta rupiah.

Baca juga : Dihunus ke Leher, Ternyata ini adalah Teknik Pijat yang Lagi Booming di Tiongkok, Setelah Pijat ini yang Terjadi

The Frrrozen Haute Chocolate Ice Cream Sundae – Amerika



Memanjakan lidah dengan lembut dan manisnya es krim tentunya sudah biasa. Tapi gimana jika es krimnya seharga $25.000 atau setara 333.5 juta rupiah ! Bukan es krim sembarangan ini memang terbuat dari 28 Cacao yang berbeda serta didekor dengan emas yang bisa dimakan. Penyajiannyapun menggunakan gelas berkaki dengan emas tambahan lagi. Sebanyak 14 jenis Cacao dari 28 Cacao yang ada termasuk golongan cokelat termahal di dunia. Menyantap es krim ini juga akan mendapatkan kejutan berupa hadiah gelang emas 18 karat serta berlian 1 karat !

Berani menyantapnya atau hanya memandanginya saja ya ?
Top