Fakta Berbicara, Ternyata Wanita Bisa Mendadak Melongo Melihat Tubuh Pria Seperti Ini

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 08 Oct 2017

Fakta Berbicara, Ternyata Wanita Bisa Mendadak Melongo Melihat Tubuh Pria Seperti Ini


Tipe Tubuh Pria yang Dilirik oleh Banyak Wanita

Salah besar jika tegap dan berotot adalah tubuh idaman wanita,  karena wanita sebenarnya lebih suka tubuh pria yang seperti ini..

Berbicara tentang tipe tubuh pria yang paling menarik bagi wanita, ternyata bukan tubuh tegap penuh otot. Sebuah survei baru mengungkapkan, wanita lebih menyukai fisik pria yang lebih lunak, dibanding yang keras seperti pahatan.

Planet Fitness melakukan survei daring pada 2.006 wanita dan pria Amerika Serikat. Mereka menemukan, 7 dari 10 wanita tertarik pada pria yang memiliki kelebihan lemak sekitar 10 kg di tubuhnya.

Washington Post memperkirakan, pada tahun 2015, pria dengan tubuh seperti ini mengambil 37 persen dari seluruh populasi pria AS berusia 20-54 tahun.

BACA JUGA : Dulu Badannya Kurus Kering Tak Karuan, Setelah 2 Tahun Kini Para Pria Dibikin Mabuk Kepayang

Jessica Corre, wakil presiden pemasaran dari Planet Fitness mengatakan, perusahaannya sangat mendukung body acceptance (menyukai bentuk tubuh sendiri), dan survei ini dilakukan untuk mendorong anggota mereka tahu, mereka tidak akan dihakimi saat sedang berolahraga.

"Jadi pada Hari Ayah tahun ini, kami pikir akan menyenangkan untuk mencari tahu, bagaimana pria dan wanita--baik orangtua maupun bukan--berpikir tentang dad bod (bentuk tubuh pria yang diidentikkan dengan bentuk tubuh ayah, tidak gemuk tapi juga tidak keras berotot, dan cenderung sedikit kelebihan lemak)," ujar Corre dikutip dari Liputan6.

Selain menemukan bahwa wanita cenderung menyukai tubuh pria seperti papa-papa, atau populer disebut dad bod (tubuh ayah), survei ini juga menemukan, 78 persen wanita merasa pria dengan tubuh seperti ini cenderung lebih nyaman dengan diri mereka sendiri.

Hasil lain dari survei ini termasuk hampir setengah wanita merasa, dad bod adalah pengganti six pack, dan 83 persen ibu akan merasa bangga jika memiliki suami dengan dad bod.
SHARE ARTIKEL