Ini Doa Terakhir Rizki Febian Untuk Mengantar Kepergian Sang Kakek



DUKA JUGA DIRASAKAN RIZKI FEBIAN SEBAGAI CUCU

Duka juga dirasakan keluarga dari almarhum ayah Sule, termasuk cucunya yaitu Rizki Febian, ia turut bersedih atas meninggalnya kakek, ia mengucapkan doa terakhir untuk mengantarkan kepergian sang kakak, ia mendoakan agar mendapatkan surganya Allah

Kabar duka datang dari keluarga besar komedian Sule. Ayahanda Sule, Dodo Mulyadi, meninggal dunia hari ini, Rabu (1/10/2017) di Cimahi, Jawa Barat karena penyakit darah tinggi yang dideritanya.

Baca juga : Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Kabar Duka Dari Sule, IG Dibanjiri Komentar Ucapan Duka

Duka begitu dirasakan keluarga Sule termasuk Rizky Febian. Sebagai cucu, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu juga turut kehilangan kakek tercintanya yang ia panggil 'Abah' itu.

 "Selamat jalan abah, surga menantimu, amal dan ibadah semoga diterima oleh allah SWT," tulis putra sulung Sule itu di Instagram pribadinya.



Seperti diketahui, ayah Sule tersebut memang sudah beberapa waktu belakangan terbaring lemah. Belum lama ini, Dodo juga sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Baca juga : Gadis Cilik ini Terkena Usus Buntu, Tak Disangka Gara-Gara Gemar Konsumsi Jajanan yang Lagi Hits ini

Beruntung, beberapa hari sebelum kepergian ayahnya, Sule masih mendapat kesempatan membuktikan baktinya kepada Dodo. Komedian 40 tahun itu terlihat menyuapi bahkan memandikan ayahnya yang sakit.

Tak heran, banyak orang yang ikut terharu sekaligus salut melihat kepedulian Sule untuk sang ayah tercinta di tengah kesibukannya.

"Alhamdullillah masih bisa merawat abah ya kang sule, alhamdullillah Allah masih beri kesempatan akang ngelapin abah. Semoga abah diberikan tempat terbaik oleh Allah karena tanpa sosok ayah, kita bukan apa apa," ujar seorang netizen bernama @hellogitta.
Top