Cara Tokcer Bebaskan Rumah Dari Tikus,Kecoa dan Kutu Busuk Tanpa Harus Repot dan Bebas Bahan Kimia

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 12 Oct 2017

Cara Tokcer Bebaskan Rumah Dari Tikus,Kecoa dan Kutu Busuk Tanpa Harus Repot dan Bebas Bahan Kimia

Sering jadi masalah jika rumah banyak tikus, kecoa apalgi kutu busuk hilangkan dengan cara ini saja 


Pasti mereka-mereka ini bakal membuat kotor dan bau di dalam rumah, apalagi dapat memicu berbagai penyakit, pasti kesel dengan adanya mereka, gunakan saja cara alami ini tanpa harus mengunakan bahan kimia untuk mengusir mereka. mudah dan murah

Selama ini bagi anda yang merasa terganggu oleh tikus, kecoa dan semut. Informasi ini mungkin berharga. Karena ini adalah cara sederhana untuk mengusir mereka dari rumah anda. Sebagaimana kita ketahui, kehadiran mereka dirumah kita selain membuat kotor dan bau, juga dapat memicu berbagai penyakit yang membahayakan kesehatan keluarga.

Baca juga : Gunakan Cara Ajaib ini Bersihkan Tumpahan Minyak dan Kecap Dilantai Tanpa Harus Mengepelnya

Sebelum Anda memutuskan untuk menyemprot rumah Anda dengan berbagai bahan kimia beracun untuk menyingkirkan binatang pengganggu tersebut, anda dapat mencoba cara sederhana ini, dijamin ampuh..! saya berkata demikian karena pernah membuktikan sendiri dirumah. Andapun dapat melakukan hal yang sama dan membuat produk deratization sendiri dengan mudah dan murah.

Nah sahabat, anda bisa mengusir binatang pengganggu tersebut dengan cara Berikut ini:

Mengusir semut

  1. Dengan Kopi : Cara sederhana dan alami menyingkirkan adalah dengan bubuk kopi hitam. Karena percaya atau tidak, Semut benci kopi. Taburkan kopi di sekitar pintu dan jendela dan Anda. Beberapa menit kemudian anda akan melihat semut akan pergi menghindari rumah Anda.
  2. Dengan Cuka : cuka adalah salah satu bahan penolak semut alami. Cara menggunakannya adalah isikan cuka ke dalam botol dan semprotkan ke semua tempat masuknya semut. Setelah cuka mengering, ulangi proses ini selama beberapa hari. Cara ini akan mencegah semut kembali masuk ke rumah.
  3. Dengan bedak bayi: Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang aman dan mudah untuk membunuh semut di rumah. Taburkan bubuk bayi di setiap titik semut masuk. Ini akan memblokir mereka untuk memasuki rumah kamu.
  4. Dengan air perasan jeruk : Selain memberikan bau segar untuk rumah, perasan jeruk ternyata bisa juga digunakan untuk membasmi semut. Cukup semprotkan beberapa perasan jeruk ke jalan semut. Ini adalah salah satu cara yang efektif dan alami untuk membunuh semut di rumah.

Mengusir Tikus Rumah 

  1. Dengan sabun cair dan bubuk cabai: Tikus akan menghindar dari hawa panas atau pedas. Anda bisa menggunakan Satu sendok teh sabun cair mint dicampur dengan setengah sendok teh cabai bubuk. Tambahkan 5 gelas air dan tuangkan campuran di tepi dinding dan tikus akan menghindar dari rumah anda.
  2. Dengan buah mengkudu: Selain mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk manusia ternyata aroma mengkudu yang tidak enak juga mampu mengusir tikus. Caranya pun cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah ini menjadi beberapa bagian, lalu letakkan potongan-potongan tersebut di tempat-tempat yang sering dilalui tikus. Bisa dipastikan rumah anda akan terbebas dari gangguan tikus


Mengusir Kecoa 

  1. Untuk menyingkirkan kecoa dirumah, coba dengan dua sendok teh saus pedas dalam satu liter air. Oleskan campuran tersebut di tempat kecoa. Dijamin kecoa perlahan akan meninggalkan rumah anda. dan pastikan bahwa Anda tidak akan melihat mereka lagi.

Mengusir Kutu Busuk 

  1. Taburi karpet dengan baking soda dan garam dan biarkan semalam, dan kemudian membersihkan dengan vacuum cleaner. Anda juga dapat menggunakan campuran air dan jus lemon

Silahkan coba dirumah semoga bermanfaat
SHARE ARTIKEL