Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Diabetes Dengan Bahan Alami Ini..!!

Komentar
JANGAN TAKUT,,!!

bagi anda yang mengidap penyakit diabetes jangan terburu buru mengobatinya dengan bahan kimia atau obat obatan dokter. cobalah mengobati diabetes dengan bahan alami ini. di jamin manjur lhooo,....



diabetes kebanyakan menyerang orang yang sudah lanjut usia. namun tak jarang juga pentakit ini menyerang orang orang muda. jika anda suka divonis mengidap penyakit diabetes ini. jagalah pola makan anda serta obati dengan bahan bahan alami ini.

Baca juga : Menggunakan Bahan Alami Ini Dijamin 5 Menit Kutu Rambut Anda Bakal Hilang ..!!!

Penyakit diabetes atau kencing manis terjadi karena gula atau karbohidrat yang masuk ke tubuh tidak dapat dibakar dengan baik jadi gula akan menumpuk di dalam tubuh yang menyebabkan naiknya kadar gula dalam darah.

Diabetes juga dapat disebabkan karena gula atau karbohidrat yang masuk lebih banyak dari pada yang dibutuhkan dan dikeluarkan.

Penyebab utama diabetes karena pankres mengalami kerusakan dan tidak bisa menghasilkan insulin yang bermanfaat membantu mengubah gula menjadi energi jadi jika produksi insulin terhambat akan terjadi peningkatan kadar gula di dalam darah.

Diabetes juga merupakan penyakit turunan yang 6 kali lebih berbahaya bagi keturunan anda. jadi jika anda memiliki orang tua yang menderita diabetes anda harus lebih berhati-hari. Selain penyakit keturunan diabetes juga bisa menyerang siapa saja baik tua maupun muda, baik kaya ataupun miskin.

CARI-CIRI ORANG YANG TERSERANG PENYAKIT DIABETES

Saat kita terserang penyakit diabetes, gejala awalnya tidak kita sadari. Jika kadar gula darah sudah terlanjur tinggi dan sudah terjadi komplikasi baru kita mencari-cari cara mengobatinya. Sebaiknya kita mengetahui gejala atau ciri-ciri penyakit diabetes agar kita bisa menanggulangi penyakit diabetes sedini mungkin.

Lalu bagaimana ciri-ciri orang yang terserang diabetes berikut ini:

1.SERING BUANG AIR KECIL

Ciri yang pertama orang terserang diabetes adalah biasanya di malam hari akan sering buang air kecil meski di siang hari juga sering buang air kecil tapi tidak sesering saat malam. Itu terjadi karena reaksi tubuh terhadap kelebihan kadar gula yang dikeluarkan lewat air seni.

2. SELALU MERASA HAUS

Ciri berikutnya adalah sering merasa haus itu terjadi karena tubuh kekurangan cairan. Cairan yang ada di dalam tubuh telah dibuang melalui buang air kecil yang terus-menerus. jadi tubuh memberikan sinyal alami dengan selalu merasa haus.

3. BERAT BADAN MENURUN

Gula darah yang tinggi akan berpengaruh terhadap berat badan anda, semakin tinggi berat badan akan semakin menurun. Hal ini terjadi karna gula yang menumpuk pada tubuh menjadi racun yang menghambat penyerapan nutrisi makanan. Jadi tubuh akan kekurangan nutrisi dan akhirnya berat badan semakin hari akan semakin menurun

4. MUDAH LAPAR

Penderita diabetes juga memiliki keinginan makan yang cukup tinggi karena tubuh yang dipenuhi racun akan menghambat sistem metabolisme terhambat jadi lambat merasa kenyang.

5. SELALU MERASA LEMAS

Penderita diabetes meski makan dalam jumlah yang banyak tetap saja tubuhnya selalu merasa lemas. Hal itu disebabkan karena sistem metabolisme terganggu jadi pembakaran kalori menjadi tenaga juga terganggu sehingga tubuh tidak dapat menghasilakn energi dengan baik jadi tubuh selalu merasa lemas. glukosa yang merupakan sumber kalori juga tidak dapat dibakar karna glukosa akan langsung diserap darah dan menjadi gula darah

6. GANGGUAN PENGLIHATAN

Gula darah juga dapat menyerang saraf mata anda jadi penglihatan juga akan terganggu. Gangguan penglihatan yang disebabkan diabetes adalah gangguan semacam glukoma.

Itulah beberapa ciri tubuh yang terserang diabetes. Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas segera lakukan cek darah untuk mengetahui kadar gula darah kita apakah tergolong normal atau melebihi batas normal agar bisa mengambil tindakan selanjutnya.

PENYAKIT KOMPLIKASI DIABETES

Penyakit diabetes jika tidak segera ditangani dengan baik salah satunya menggunakan obat diabetes, akan menyebabkan kadar gula semakin tinggi dan akan menyerang bagian tubuh yang lain atau yang biasa disebut penyakit komplikasi. Hati-hati terhadap beberapa penyakit koplikasi berikut ini:

1. Kerusakan saraf dan pembuluh darah
2. Stroke
3. Jantung
4. Ginjal
5. Amputasi
6. Masalah pada gusi dan gigi
7. Masalah kehamilan

Itu beberapa resiko penyakit komplikasi yang disebabkan diabetes. Jadi segera tangani penyakit diabetes sedini mungkin. Hal sederhana yang dapat kita lakukan adalah rajin berolahraga serta mengurangi makanan yang mengandung gula serta meminum obat diabetes.

Baca juga : Wajahmu Akan Semakin Putih Dalam 7 Hari Dengan Menggunakan Toner Alami ini Sebelum Tidur

BAHAN ALAMI YANG BISA DIJADIKAN OBAT DIABETES

Setelah kita mengetahui ciri tubuh yang terserang diabetes dan beberapa penyakit komplikasinya sebaiknya segera obati penyakit diabetes menggunakan beberapa bahan alami yang terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam darah. Berikut beberapa obat diabetes :

1. KUNYIT



Kunyit mengandung curcumin yang merupakan zat warna orange pada kunyit mampu mengatasi berbagai masalah pada darah. Curcumin juga mampu menekan kadar gula dalam darah anda. jadi menggunakan kunyit sebagai obat diabetes sangatlah tepat.

Kunyit telah dipercaya sejak dulu mengatasi penyakit diabetes. Hal itupun dibenarkan hingga sekarang dan dibenarkan oleh penelitian medis terhadap kandungan yang baik mengatasi masalah yang terdapat pada darah anda seperti diabetes.

Cara membuat obat diabetes:

*Siapkan 100 gram kunyit yang memiliki warna orange pekat atau sering disebut empu kunyit
*Kupas lalu cuci bersih
*Setelah itu rebus kunyit dan tambahkan sedikit garam
*Setelah obat mendidih angkat dan dinginkan ramuan tersebut
*Saring air kunyit lalu minum 1 gelas setiap pagi dan sore sampai gula darah anda normal

2.  MENGKUDU



Sebagian orang enggan mengkonsumsi buah mengkudu karena rasanya yang kurang enak serta aromanya yang menyengat. Namun dibalik semua itu tersimpan khasiat yang luar biasa yaitu mengkudu dapat dijadikan obat diabetes yang ampuh menurunkan kadar gula dalam darah karena buah mengkudu memiliki kandungan proxeroni.

 Kandungan tersebut dapat membantu membuka pori-pori sel, jadi tubuh akan mudah menyerap nutrisi.

Cara membuat obat diabetes

*Haluskan 2 buah mengkudu menggunakn blender dan diberi sedikit air untuk *memudahkan proses penghalusan
*Setelah halus peras air megkudu
*Minum 1 gelas air megkudu yang ditambah 3 sendok madu
*Sebaiknya obat diabetes ini diminum 2 hari sekali

3. SAYUR BUNCIS



Sayur buncis biasanya dijadikan masakan sebagai lauk makan, ternyata tak hanya itu buncis juga bisa dijadikan obat diabetes yang cukup ampuh. Sayur buncis dapat mempercepat produksi insulin yang mampu menekan kadar gula dalam darah karna buncis memiliki kandungan B-sitosterol yang mampu mengatasi masalah tersebut

Cara membuat obat diabetes:

*Rebus ½ kg sayur buncis dan ditambah 2 gelas air
*Rebus sampai mendidih untuk mensterilkan obat dari kuman dan bakteri
*Setelah itu angkat dan biarkan samapi dingin
*Setelah dingin minum 1 gelas dipagi hari dan 1 gelas dimalam hari lakukan sampai gula darah anda normal

Baca juga : Dibalik Rasanya yang Pahit, 7 Jamu ini Mempunyai Segudang Manfaat Bagi Tubuh

4.  GINGSENG



Tanaman yang berasal dari korea ini juga sangat baik dijadikan obat diabetes. Selain dapat menormalkan kadar gula dalam darah ginseng juga bisa memberikan energi. Ginseng sangat cocok diminum oleh penderita diabetes karna penderita dibetes selalu merasa lemas karna kekurangan energi, maka ginseng akan memulihkan stamina dengan memberikan energi

5.  PARE



Pare merupakan sayur yang memiliki rasa pahit. Pare sangat baik dijadikan obat diabetes karna kandungan pare dapat menyehatkan pangkreas yang berfungsi memproduksi insulin. Jika produksi insulin menjadi norma makan akan menekan kadar gula dalam darah dan akan dibakar dengan baik sehingga tidak terjadi lagi penumpukan gula di dalam darah

Buatlah jus pare dan minum1 gelas setiap pagi dan malam.

6. KAYU MANIS



Kayu manis biasa dijadikan rempah masakan serta dapat dijadikan obat diabetes. Kayu manis dapat menjadi penangkal radikal bebas dan menangkal racun yang dapat menyerang tubuh karena kayu manis mengandung antioksidan yang sangat baik.

Jadi kayu manis dapat menjaga kesehatan penderita diabetes. Gula yang berlebih di dalam darh merupakan racun yang dapat merusak berbagai organ dalam tubuh maka dari itu minum air rebusan kayu manis secara teratur padi dan malam untu menangkal racun akaibat gula darah yang berlebih. Kayu manis juga dapat melindungi organ dalam tubuh kita dari pengaruh buruk racun yang disebabkan   kadar gula yang tidak normal.

penyakit diabetes adalah punyakit yang disebabkan karena gula atau karbohidrat yang masuk lebih banyak dari pada yang dibutuhkan dan dikeluarkan. penyakit ini dapat juga disebabkan karena keturunan jadi bagi kalian yang memiliki anggota keluarga yang mengidap penyakit ini berhati hatilah



Top