Campurkan Pada Kosmetik Bakteri Ini Disebut Bisa Membuat Penggunanya Awet Muda

Komentar


PENGAKUAN SEORANG WANITA YANG MENGGUNAKAN BAKTERI SEBAGAI OBAT KEABADIAN

Kulit saya halus seperti bayi yang baru lahir, tidak ada tanda atau cacat di kulit.

Tidak seperti orang-orang yang melakukan operasi plastik saat mereka berusia 70-80 tahun akan sangat terlihat memalukan karena tubuh mereka tidak terlihat alami.


Saya merasa lebih baik saat menggunakan ini.
Bakteri bacillus F spesies bakteri tak dikenal yang ditemukan di lapisan bawah permukaan tanah beku di gunung mamontova di yakutia/sakha republic, siberia.

Bakteri yang ditemukan tim ilmuwah sekitar 2009 ini disebut-sebut menjadi kunci utama yang mampu membuat kehidupan seseorang menjadi abadi.

Bacillus F dinilai oleh ilmuwan memiliki mekanisme istimewa yang mampu membuatnya tetap 'hidup' bahkan di suhu dan kondisi tidak ramah sekalipun. Bakteri purba ini berhasil bertahan pada suhu di bawah nol derajat Celsius.

Tim ilmuwan pun sudah pernah mencoba menyuntikan pada tikus dan lalat menggunakan bakteri Bacillus F dan benar saja mereka diklain lebih sehat dan hidup lebih lama dari pasangannya yang sengaja tidak di suntik bakteri, seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com.

SESEORANG YANG TEROBSESI MENGGUNAKAN BAKTERI BACILLUS F


"Kulit saya sehalus bayi," kata Manoush baru-baru ini kepada Barcroft TV.

"Anda tidak bisa benar-benar melihatnya di foto. Tapi jika melihat saya secara pribadi, Anda bisa melihat tidak ada tanda atau cacat di kulit. Saya tidak pernah merasa lebih baik. Saya tidak pernah tidur lebih nyaman, nyenyak, dan lama sebelumnya," katanya.

"Ini memang tidak akan membuat saya 20 tahun lebih muda. Tapi saya pikir bisa membuat saya hidup hingga usia 80 atau 90 dan tidak akan memalukan seperti kalau saya menjalani perawatan kesehatan dan kecantikan yang tidak alami.

Saya ingin mati dalam keadaan organ tubuh yang berfungsi baik dan jika cara ini membantu maka semua upaya ini sepadan," katanya.

BIAYA MAHAL YANG HARUS DI KELUARKAN


Untuk biaya yang harus dikeluarkan wanita ini tidaklah sedikit.

ISD 50.000 atau setara dengan Rp 673 juta untuk operasi plastik selama 20 tahun terakhir untuk menghilangkan kerutan pada kuliat, implan payudara dan operasi pada bagian tubuh lainnya.
Top