Bunda, Inilah 2 Benda yang Paling Ditakuti ular Saat Masuk Ke Rumah Selain Garam



TAK PERLU TAKUT LAGI DEH BUN...

Perasaan takut dan merasa tak nyaman saat berada di rumah dan ada hewan berbahaya masuk 
kedalam rumah. Apalagi saat suami tak berada di rumah atau sedang bekerja, malah menambah ketakutan bunda bukan.! Hewan berbahaya memang kerap masuk ke dalam rumah seperti halnya ular. Banyak kejadian tentang hewan ini yang masuk kedalam rumah. Tapi anehnya biasanya untuk usir hewan ini menggunakan garam.

Tapi kok tidak mempan ya, pakai apa lagi kalau gitu?

Mengutip infosehatkamu, selain garam, ternyata ada benda-benda lain yang ditakuti oleh ular. Inilah 2 benda yang ditakuti ular dan bisa bunda coba saat ada ular masuk kedalam rumah.

Baca Juga : Sering Didatangi Lalat Pengganggu? Coba Bebaskan Rumah Darinya dengan Trik Sederhana Ini

• Gunakan sapu ijuk

Ternyata sisik ular sangat sensitive sama sapu ijuk, jadi ketika ada ular masuk kedalam rumah, Anda cukup menggunakan sapu ijuk untuk menghalaunya, dijamin ular akan kabur menjauh.

• Semprotkan pewangi ruangan

Selain ijuk, ternyata ular juga sensitive dengan wewangian. Jadi ketika mendapati ular masuk kedalam rumah, jangan panik karena Anda bisa menyemprotkan pewangi ruanggan. Maka ular akan pergi dengan sendirinya.

Mencegah tetap lebih baik dari pada mengobati, demikian pula dengan masalah ular, dimana kita sangat dianjurkan untuk mencegah kehadirannya dengan cara menjaga kebersihan rumah dan memotong beberapa tanaman menjalar dekat rumah karena dapat mengundang kehadiran ular.

Semoga dengan penemuan benda-benda ini dapat menjadikan referensi bunda untuk bisa mencoba saat hewan berbahaya ini masuk kedalam rumah. Silahkan dicoba sendiri dan kalau berhasil jangan pelit untuk membagi rahasia manfaat 2 benda ini ya bun. Semoga "sukses"
Top