Bukannya Memberikan Support Dan Semangat Istri Terkena Kanker Malah Tega Di Ceraikan

Komentar


JANJI SEHIDUP SEMATI BAGAIMANAPUN KONDISIMU TERNYATA HANYA JANJI PALSU

Astagfirullah... Suami macam apa ini? kok bisa-bisanya, disaat istri membutuhkan support dan semangat untuk melawan penyakitnya. 

Kok malah diceraikan..

Seorang suami atau istri sudah seharusnya dan menjadi kewajiban mereka untuk selalu ada bagi pasangannya.

Suami atau istri sudah seharusnya menjaga hubungan pernikahanya dalam kondisi apapun.

Susah maupun senang kehidupan yang dijalani, sudah sepantasnya untuk dijalani dengan penuh kesabaran dan kesetiaan.

Suami Menceraikan Istri Karena Istri Terkena Kanker Payudara

Sungguh kejam rasanya jika pasangan sedang sakit parah dan seseorang justru meninggalkannya. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Wiramon Inthaneth berikut ini. Dikutip dari laman mirror.co.uk, wanita dengan 1 anak ini telah ditinggalkan dan diceraikan suaminya ketika ia benar-benar dalam kondisi terpuruk.



Selama sakit, sang ayah dan anak yang merawat Wiramon. Sang ayah juga lah yang membiayai pengobatan wanita 36 tahun tersebut. Karena pendapatan sang ayah tidak banyak, untuk pengobatan yang diberikan kepada Wiramon adalah pengobatan yang sangat sederhana.

Beruntung, seorang warga baik hati bernama Monk Bhin mau membantunya. Monk Bhin mengatakan,

"Pada hari aku mengunjungi dia, dia menangis karena dia memiliki hidup yang sulit. Dia memiliki anak yang membutuhkannya, di sisi lain dia telah ditinggalkan suaminya. Dia merasa sangat sedih karena dia merasa telah membuat ayahnya kerepotan dan menderita karenanya."



Istrinya Sakit Kanker Stadium 4 Malah Dicerai



Saat seharusnya suami setia menemani perjuangan istrinya melawan kanker rahim stadium 4, ia justru berbuat sesuatu yang sungguh melukai hati istrinya. Tanpa rasa kemanusiaan sedikitpun, sang suami datang ke rumah sakit tempat sang istri dirawat membawa surat gugatan cerai. Bukannya memberikan dukungan moral dan kasih sayang, dirinya malah merontokkan moral sang istri yang tengah terbaring lemah.

"Hari yang sangat emosional buat saya," tulis Faisal di akun Facebooknya.

"Saya tak bisa menahan tangis melihat ibu penderita kanker rahim stadium 4 yang mengharapkan bimbingan dan dukungan suami malah digugat cerai," tambahnya.


Menurut cerita Faisal, ibu itu hanya bisa menangis ketika menerima surat gugatan cerai dari sang suami. Postingan Faisal itu pun kemudian menjadi viral. Postingan tersebut telah mendapat 1,7 ribu likes. Banyak netizen yang mendoakan ibu penderita kanker agar tabah dalam menghadapi cobaan yang sedang ia alami.
Top