Begini Tipsnya Membersihkan Kamar Mandi Seperti Baru Lagi Tanpa Gunakan Sabun



KAMAR MANDI YANG KOTOR MALAH MENJADI SUMBER PENYAKIT

Nah ada satu cara bunda yang mudah di lakukan tidak perlu biaya mahal untuk perlengkapannya, cepat dan dijamin kamar mandi disulap seperti baru lagi.

Bahkan menjadi lebih sehat, seperti ini tipsnya..

Kamar mandi harus sering di bersihkan jika tidak ingin menjadi sarang berkembangnya bakteri.

Seperti yang kita ketahui toilet adalah tempat yang kotor dan penuh dengan bibit-bibit penyakit.

Nah, terkadang untuk kebersihan bak mandi muncul kerak yang susah di bersihkan.

Pakai sabun paling ampuh dengan harga mahal masih saja tidak bisa membersihkan secara ampuh.

Nah ada satu cara bunda yang mudah di lakukan tidak perlu biaya mahal untuk perlengkapannya, cepat dan dijamin kamar mandi disulap seperti baru lagi.

Kamu cuma butuh sitrun atau citric acid bubuk yang warna putih itu 1-2 bungkus, tergantung seberapa besar dan seberapa kotor kamar mandinya. Peralatan yang dibutuhkan cuma sikat kamar mandi.



Langkah-langkah membersihkan:

  1. Sikat dahulu semua bagian kamar mandi (dinding kamar mandi, lantai, bak kamar mandi hingga bagian dalam, toilet, hingga gayung yang kotor dan seringkali muncul lumut). Siram hingga bersih.
  2. Ambil 1 sdt sitrun dan tabur di atas sikat kamar mandi. Tak usah air. Ratakan sitrun ke semua bagian kamar mandi sambil menyikat ringan.
  3. Biarkan hingga 20 menit dalam keadaan dioles sitrun.
  4. Setelah itu gosok lagi. Siram dengan air hingga bersih.

BACA Pernah Merasa Bak Cuci Piring Berbau Meski Sudah Di Cuci Bersih ? Ini Solusinya Praktik Dan Mudah


Sangat mudah kan? Kamu juga bisa menggunakan baking soda, dengan cara yang sama seperti di atas. Jika tak ada sitrun, bisa juga memakai jeruk nipis. Jika ingin membuat pembersih super, campurkan saja sitrun dengan baking soda. Masalah membersihkan kamar mandi sudah tak perlu bingung lagi.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat, like n share artikel ini. Dan jangan lupa like facebook Orang Tua Teladan dan facebook Wajib Baca serta Referensi Desain Rumah. Kami akan update tips dan info bermanfaat lainnya di sana.
Top