Bapak Penjual Mainan ini Menangis di Pinggir Jalan, Ketika di Tanya Sudah Makan Belum Begini Ekspresinya



Saat ditanya Sudah Makan Apa Belum, Bapak ini Menangis di Pinggir Jalan

Terlihat lemas dan lesu, bapak ini menangis di pinggiran jalan, sungguh mengharukan lihat raut wajah beliau, apa yang sebenarnya terjadi pada bapak ini?

Mencari uang memang tidak mudah. Mungkin beberapa orang mudah untuk mencari uang, namun sebaliknya ada pula yang susah. Ya, begitulah kerasnya dunia.

Terutama ketika sudah menikah, kita pasti dituntut mencari uang untuk keluarga. Apalagi kalau sudah memiliki anak, orangtua juga harus menyekolahkan anak-anaknya.

Dilansir dari akun Facebook Yuni Rusmini, kisah sedih terjadi pada seorang pria yang hidup dengan berjualan mainan bernama Pak Yayat. Dengan sepeda kayuh, ia berjualan mainan. Pria ini mencari uang secara halal, meski sulit dijalani.

BACA JUGA : 2 Pria Bikin Geram, Dilarang Ibu-ibu Anggota Dewan Buang Sampah di Kali Malah Bilang Seperti ini

Memakai topi agar tidak terkena panas dan sandal jepit, dan mengkayuh sepeda, berharap dagangannya laris. Ia terus berjuang demi keluarganya.

Menurut informasi saat seseorang berjumpa dengan bapak ini, hingga jam 4 sore baru terjual satu, bahkan pernah tak terjual sama sekali.

Orang yang berjumpa dengan bapak ini bertanya, "Sudah makan belum pak?"
"Belum," jawab Pak Yayat.
"Mau pulang?"

Pak Yayat hanya bisa menggelengkan kepala dan menangis. Sesekali dia mengusap air matanya. Diketahui alamat bapak ini di Kp Situsaeur, Karangpawitan, Garut.

Top