Bagaikan Putri Tidur, Gadis Belia di Banjarmasin ini Tidur Selama 14 Hari, Begini Kejadiannya

Komentar


Tidur 14 Hari, Bangun-bangun Cuma Makan 4 Sendok Terus Tidur Lagi

Normalnya manusia tidur paling lama 8 - 10 Jam perhari, mungkin ada yang sampai lebih dari itu tapi tidak sampai seharian penuh, bisa-bisa mati kelaparan, tapi beda dengan gadis satu ini yang tidur hingga 14 hari penuh, Kok bisa? Begini kejadiannya

Siti Raisa Miranda atau biasa disapa Echa memiliki jam tidur yang tidak biasa. Jika manusia umumnya tidur sekitar delapan jam sehari, remaja putri asal Jalan Pangeran RT 4, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini bisa tidur selama 14 hari.

Orang tua Echa, Mulyadi menuturkan, hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter umum menunjukkan kondisi fisik putrinya tersebut baik walapun waktu tidur sangat panjang.

Mulyadi membagikan kejadian tak wajar putrinya tersebut dalam akun Facebook miliknya. Posting-an dia mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mulai dari yang mendoakan sampai menawarkan bantuan berupa rukyah.

Rumah Mulyadi juga tak pernah sepi dari tamu. Setiap hari silih berganti orang mengunjungi. Mereka penasaran.

BACA JUGA : Sang Anak Kejepit Besi Seperti ini, Awalnya Panik Hingga Akhirnya Sang Ayah Lakukan Cara ini

Selasa kemarin, Echa bangun setelah 14 hari terlelap. Aktivitas siswi SMPN 15 Banjarmasin itu juga tak ada yang aneh. Mandi kemudian makan, dan melakukan kegiatan kecil di dalam rumah.

Di hari ke-16, Echa kembali tidur dari pukul 08.00 sampai 19.35 WITA. Kemudian bangun untuk makan dan kembali melanjutkan mimpinya.

"Echa bangun dan makan nasi goreng cuma empat sendok dan minum 1/2 gelas (sekitar 100 ml). jam 20.10 WITA Echa kembali tidur," ungkap Mulyadi, Rabu (25/10). Dikutip dari Merdeka.

Orang tua berharap waktu tidur Echa bisa kembali normal. Berbagai upaya juga telah dilakukan, baik berupa pengobatan secara langsung maupun jarak jauh.

"Semoga besok jam bangunnya lebih lama, amin," pinta Mulyadi.
Top