Astaghfirullah, Ditemukan Bayi Mungil dalam Pipa Toilet dan Kondisnya Berlumuran Darah. Miris



TEGA SEKALI ORANG YANG MEMBUANGMU NAK...

Sekarang banyak kejadian penemuan bayi dimana-mana baik itu ditempat umum maupun ditempat yang jarang dilalui orang. Tapi kok tega sekali ya orang yang membuangnya, Tidak berperikemanusiaan sama sekali. Dan kasihan bayi mungil yang tak berdosa. Tempatnya yang dijadikan untuk membuang pun bervariasi, ada yang dibuang dijalan raya, diselokan dan yang lebih parahnya ada yang membuang di toilet. 

Seperti yang terjadi pada bayi mungil ini, yang tega dibuang di toilet oleh orangtuanya. untung bisa ditemukan dan bisa diselamatkan.

Mengutip bacalah, sungguh tragis, bayi baru lahir dibuang ibunya di lubang toilet sebuah rumah sakit di China. Untungnya bayi ini masih hidup, tim penyelamat berupaya mengeluarkan bayi perempuan ini selama tiga jam. Bayi malang ini ditemukan di toilet umum lantai dua Xinping County Hospital, Kota Yuxi.

Baca juga :  Astagfirullah, Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Didalam Tas Ransel

Bayi ini berlumur darah, tersangkut disaluran pipa pembuangan. Untungnya bayi ini masih bernafas serta hidup. Polisi kini mencari tahu orangtua bayi ini. Bermula dari staf rumah sakit yang melapor karena

mendengar suara tangisan dari pipa toilet. Waktu tim penyelamat datang, bayi itu dalam kondisi gawat, terjepit erat di lubang toilet. JIak tidak selekasnya dibongkar, bayi itu dapat mati. Petugas memakai palu untuk memecah pipa hingga bayi itu dapat terlepas serta hirup hawa fresh. Sisi pipa dicongkel sedikit untuk sedikit.

Petugas tutup pintu serta mengevakuasi ruang sekitaran supaya tidak seseorang juga masuk toilet. Selam tiga jam penyelamatan, bayinya menangis selalu, petugas jadi kuatir. Bayi itu selamat serta di ambil staf medis untuk dirawat. Masalah seperti ini juga pernah terjadi di China pada September 2014, seorang bayi perempuan ditemukan di saluran pembuangan di sebuah universitas
Top