6 Fakta Membuktikan Bahwa yang Mulus Tidak Selalu Jadi yang Terbaik Ketimbang yang Tulus

Komentar


Kadang Yang Tulus Kalah dengan yang Mulus, Padahal ini yang Akan Kamu Dapat Jika Masih Pilih yang Mulus

Pria memang memberikan tempat teristimewa di hatinya untuk mereka, sehingga rasa-rasanya yang mulus itu jalannya akan selalu mulus kalau sudah berurusan dengan pria. Padahal ini yang malah akan mereka dapat..

Cantik dan mulus itu seolah seperti bius dan hipnotis yang akan mampu membuat pria lupa akan segala hal yang dibutuhkannya, termasuk seseorang yang tulus mencintai. Yang mulus-mulus memang selalu bikit semangat dan hangat tapi jangan sampai kamu sibuk mencari yang mulus samapi lupa dengan seseorang yang akan dengan tulus menemani kamu dalam keadaan apapun.

Tulus Itu Datangnya Dari Hati, Kalo Mulus Bisa Dibikin Asalkan Ada Duit

Ketulusan itu datangnya dari hati, ketika mencintai pasti tidak akan pernah memandang apapun yang ada pada diri kamu. Ketulusan itu tidak bisa dibuat-buat atau dibeli. Sementara mulus itu bisa dibuat, bisa didatangkan dari duit. Yang penting kamu punya banyak duit maka mulus seperti apapun yang kamu inginkan bisa didapatkan. Sedangkan ketulusan yang seperti kamu inginkan tidak bisa didatangkan hanya karena kamu banyak memiliki duit.

Karena yang Mulus Kadang Mendekati Kamu Karena Modus 

Terkadang mereka yang mulus sengaja mendekati kamu karena ada maunya, alias karena kamu memiliki sesuatu yang akan membuat mereka semakin mulus (baca; duit). Mereka yang medekati kamu karena modus biasanya hanya memikirkan bagaimana caranya agar mereka tetap mulus. Sementara yang tulus akan memikirkan bagaimana caranya kamu bisa mulus (dilancarkan) dalam mencari uang.

BACA JUGA : Tak Sadar Kancing Celana Dibuka Paksa Oleh Penumpang, Meski Kesal Driver GoJek ini dapat Berkah

Yang Mulus Itu Memang Menggoda Sampai-sampai Bisa Menutupi yang Tulus
Namanya laki-laki memang wajar bila tergoda sama yang mulus-mulu, karena kadang yang mulus itu sengaja menggoda. Tapi jangan sampai kamu kalah pada godaan yang mulus, bisa-bisa kamu kehilangan yang tulus hanya gara-gara terpesona pada yang mulus. Kalau kamu lebih mengedepankan nafsu maka yang tulus tidak akan terlihat menarik untuk diperjuangkan.

Yang Mulus Itu Gampang Dicari Tapi Nyari Yang Tulus Itu Sulit

Biaya perawatan jaman sekarang sudah murah, semua orang bisa kesalon untuk mempercantik diri, jadinya yang mulus-mulus itu sudah bukan barang langka, mudah dicari dan ditemukan, ada yang mulus ada lagi yang lebih mulus lagi. Sementara yang tulus itu sulit untuk dicari karena orang yang benar-benar tulus itu tidak akan pernah memamerkan atau memberi tahukan kamu kalau mereka tulus mencintai kamu. Yang tulus itu hanya bisa dirasakan maka bukalah mata hatimu agar bisa melihat mana yang benar-benar tulus atau tidak.

Kamu Akan Banyak Diberi Kesempatan Untuk Didekati Sama Yang Mulus, Tapi Tidak Banyak Diberi Kesempatan Untuk Didekati Sama Yang Tulus

Semakin kamu banyak memiliki kelebihan fisik dan materi maka kamu akan semakin banyak diberi kesempatan untuk didekati sama yang mulus-mulus. Sebaliknya kamu hanya diberi sedikit kesempatan untuk didekati sama seseorang yang akan menerima kamu dengan tulus. Yang akan selalu tulus menemani kamu saat apa yang kamu punya saat ini sudah tidak lagi menjadi milikmu kelak. Jangan sibukkan dirimu untuk mencari yang mulus dan memfokuskan mulus sebagai tujuanmu. Nanti kamu bisa kehilangan yang tulus dan malah dapat yang mudus.

Kalau Kamu Dapat Yang Tulus Dan Mulus, Itu Berarti Kamu Termasuk Orang Yang Beruntung

Karena yang mulus itu juga bisa memiliki ketulusan dan karena ketulusan itu bukan milik mereka yang tidak mulus saja, maka mungkin saja kamu bisa mendapatkan hati seseorang yang mulus lagi tulus.
Top