5 Tren Kecantikan ini Tak Membuat Wajah Menjadi Cantik Malah Terlihat Aneh Dan konyol. Mau Coba!

Komentar


SEPERTI ITU SAJA BANYAK YANG PAKAI....

Memang saat ini sedang hits dengan tren kecantikan. Banyak wanita yang memakainya sampai harus rela keluarin uang yang tak sedikit. Tapi tren kecantikan yang saat ini sedang hits, malah konyol dan aneh kalau dilihat.

Tren kecantikan yang seperti apa itu?

Mengutip boombastis, siap-siap tertawa kalau melihat tren kecantikan ini. Berikut 5 tren kecantikan aneh yang saat ini sedang viral:

Ekstensi bulu hidung



Baca Juga : Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya Hasilnya Bikin Melongo, Wajib Dicoba Ini

Tren kecantikan belakangan ini emang makin nyeleneh saja. Kalau sebelumnya, kita sudah akrab dengan ekstensi bulu mata, maka era ini publik dikejutkan dengan tren ekstensi bulu hidung. Terdengar menggelikan  memang, tapi banyak cewek di dunia maya berlomba-lomba mengunggah fotonya dengan tampilan bulu hidung mencuat keluar.

Meski tampilan tersebut nggak bikin mereka tampil cantik, tapi banyak yang mengakui jika trend tersebut sangatlah lucu dan membuat warganet tertawa.

Alis berantakan hingga bulu merak



Kalau dulu, orang-orang bahkan butuh sisir khusus buat ngerapiin alis. Di zaman ini sepertinya kebalikannya. Seorang make up artis bernama Stella Sironen yang pertama kali memperkenalkan tren alis berantakan. Awalnya, dia hanya pengen bikin lelucon mengenai bentu alis terbaru di akun Instagram khusus portopolio hasil riasannya.

Tapi, nggak nyangka juga kalau alis berantakan hasil karyanya justru banyak diminati orang-orang, bahkan ada yang langsung mencoba tren tersebut. Akhirnya, perlahan-lahan Stella juga membentuk alis ke atas dan ke bawah dengan menggunakan lem agar alis tersebut bisa ‘nurut’.

Baca Juga : Bahkan Tidak Ada Yang Tahu Kalau Bumbu Dapur Ini Dapat Memutihkan Wajah Dalam 5 Menit..!!

Nggak cuma alis berantakan, Stella juga kadang membentuk alis orang hingga menyerupai bulu merak. Kreatif sih, tapi menurutmu, cantik nggak sih?

Alis meliuk liuk



Sedikit berbeda dari tren sebelumnya, trend alis berikutnya adalah dengan bentuk meliuk-liuk naik turun. Tampilan alis tersebut juga banyak diunggah di Instagram dan menerima banyak tanggapan. Tren ini muncul setelah alis bulu merak trending di dunia maya.

Banyak warganet yang mengatakan jika bentuk alis itu cocok digunakan buat yang mulai bosan dengan bentuk alis yang itu itu saja. Memang, trik membentuk alis ini lebih ribet dari sebelumnya, karena selain menggunakan lem, juga butuh bedak untuk menyembunyikan sebagian alis untuk membentuk alis yang meliuk liuk.


Freckles warna warni



Freckles biasanya terbentuk secara alami pada wajah orang-orang bule. Warnanya kecoklatan, kontras dengan wajah orang Barat yang biasanya putih. Makanya, sebagian orang tidak menyukai freckles mereka. Tapi, di zaman ini freckles justru populer. Seorang tukang rias bahkan bikin freckles buatan dengan menggunakan eyeshadow warna-warni.

Baca Juga : Berhasil Sulap Wajahnya Menjadi Cantik Cara Make up Wanita ini Mendadak Viral, Simak caranya

Bintik warna-warni dibuat di sekitar hidung dan bawah mata hingga terlihat seperti freckles, namun karena tidak hanya berwarna coklat, wajah pun terlihat lebih colorful. Gimana? Minat coba?

Lipstik bergelombang



Modern ini, sepertinya tren kecantikan makin hari makin nyeleneh saja. Seperti tren menggunakan lipstik satu ini. Jika umumnya orang menggunakan pemerah sesuai dengan bentuk bibir, maka kali ini beberapa orang mengikuti tren bentuk bibir bergelombang.

Meski banyak diunggah ke sosial media, tapi beberapa netizen mengatakan jika tren tersebut seharusnya tidak pernah ada. Bahkan, ada yang mengatakan jika hal itu pastilah hanya lelucon. Meski banyak yang menyangsikan tren tersebut, nyatanya tidak sedikit yang ikut-ikutan mengunggah foto ke dunia maya dengan bentuk bibir bergelombang.

Keberadaan sosial media memang dengan cepat menyebarkan tren di seluruh dunia. Mulai dari yang keren sampai konyol banget. Tapi yah, sebagai salah satu netizen, sebaiknya kita tidak mudah terbawa arus. Ya kalau bagus nggak ada salahnya diikuti, tapi kalau udah nyeleneh kayak tren kecantikan di atas, apa perlu diikuti tuh?
Top