Wanita Yang Pernah Tersakiti Lebih Berpeluang Besar Untuk Mendapatkan Kehidupan Yang Bahagia

Komentar


Untuk perempuan jangan pernah putus asa ketika hidup dipenuhi dengan rasa sakit.

Menurut beberapa survei, wanita yang sering tersakiti perasaannya ialah perempuan berpeluang untuk memiliki hidup yang bahagia. Kok bisa? simak penjelasannya.

1. Wanita yang sering tersakiti akan menjadi perempuan yang kuat

berkali-berkali merasakan sakit menjadi bukti untuk melatih hati agar menjadi lebih kuat. Wanita yang sering dianggap lemah ternyata mahluk yang kuat, Dengan segala beban dan rasa sakit yang ada, di dalam hatinya masih memeiliki semangat menjalani hidupnya dengan normal.

2. Wanita yang tersakiti akan menjadi perempuan yang bijak

Pengalaman adalah guru yang baik, memiliki banyak pengalaman tentu menjadikan seorang wanita akan berhati-hati dalam melangkah, pengalaman menyakitkan tak lantas membuat perempuan mudah berputus asa, Justru ia akan lebih bijak, Karena berdasarkan pengalaman yang menyakitkan itu ia akan lebih mudah memahami apa yang menjadi pilihan terbaiknya dalam menjalani hidup.

3. Wanita yang sering tersakiti akan menjadikannya wanita yang tegar

Wanita yang tegar adalah wanita yang menangis karena hatinya tersakiti dan seketika menghapus air matanya dan kembali tersenyum setelah melupakan apa yang ia alami. jangan pernah berpikir bahwa air mata menjadi tanda kalau wanita itu lemah, Justru ait mata menjadi kekuatan bagi wanita.

Wanita yang berulang kali merasakan sakit akan menjadikannya semakin kuat, semakin bijak dan semakin tegar ia menatap masa depan yang lebih baik dan menjadikannya pengalaman yang baik.

maka bahagialah adalah hadiah yang paling tepat ketika kamu mampu memahami bahwa hidup tidak akan pernah berhenti hanya karena sebuah luka, maka kamu akan mampu dan melangkah untuk sebuah masadepan yang membahagiakan.
Top