Sosok Polwan Cantik Asal Kuningan yang Idamkan Pria Seperti ini Untuk Dijadikan Imam Dalam Hidupnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Sep 2017

Bicara soal polwan yang ada di indonesia memang banyak dan cantik-cantik. Dari berbagai daerah tentu ada yang mempunyai tipe polwan yang seperti itu.

Tapi jangan heran,kalau polwan yang cantik itu banyak diidamkan oleh banyka kaum pria.

Sayangnya polwan juga memiliki selera yang berbeda lho.. Seperti polwan cantik yang ada di Kuningan ini salah Satunya adalah Bripda Mia Apriyanti.

Sosok Polwan Cantik Asal Kuningan yang Idamkan Pria Seperti ini Untuk Dijadikan Imam Dalam Hidupnya
jawapos

Dara kelahiran Kuningan, Jawa Barat 27 April 1995 ini adalah sulung dari dua bersaudara. Dia adalah jebolan SPN Polda Jawa Barat tahun 2014. Selengkapnya di kutip dari tribunews.

“Awalnya Mia tahun 2013 masuk kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan. Semester 2 Mia di sarankan orang tua ikut seleksi Bintara Umum,” ujar Bripda Mia saat ditemu di Polres Kuningan, Kamis (7/9/2017).

Baca Juga :  AKBP Dilia, Polwan Cantik ini Rela Tinggalkan Gaji Besar untuk Mengabdi di Kepolisian


Awalnya gadis berhidung lancip ini pesimis namun berkat dorongan dan motivasi keluarganya, dia mampu melewati rintangan tersebut.

Bripda Mia lolos masuk Polwan Angkatan 43 sehingga pangkat Brigadir Dua pun disandangnya. Kini, dia bertugas di Polres Kuningan.

Sosok Polwan Cantik Asal Kuningan yang Idamkan Pria Seperti ini Untuk Dijadikan Imam Dalam Hidupnya
tribunews

Persisnya di Unit Intelkam Polsek Ciawigebang, Polres Kuningan. Sebagai seorang gadis, tentunya Bripda Mia ingin membina sebuah rumah tangga yang indah.

Lalu, bagaimana kriteria pria yang diidamkannya?.

“Agamis, setia dan tentunya bertanggungjawab,” jawab Bripda Mia seraya melempar senyum kecilnya.
Di luar kriteria itu, masih ada kriteria khusus yang diinginkannya.

“Saya menginginkan pria yang gagah dan pemberani, yang mampu melindungi keluarga ke depannya,” tutup gadis berkulit kuning langsat ini.

SHARE ARTIKEL