Semua Istri Pasti Setuju Hal Remeh Ini Dianggap Biasa Saja Namun Bagi Suami Hal Ini Menyakiti Hati



NIATNYA SEBAGAI TANDA SAYANG KENYATAANNYA MALAH MEMBUAT KECEWA

Karena sudah nyaman dan begitu dekatnya dengan suami tanpa sadar seorang istri menyakiti perasaan suami.

Siapa bilang jika seorang pria tidak bisa galau karena hal yang sentimental?
Tahukah istri jika tanpa kalian sadari telah membuat hati suami terluka, niatnya sebagai tanda sayang dan keakraban tapi kenyataanya sikap istri malah membuat suami kecewa.

Jika tidak ingin hal remeh merusak keharmonisan keluarga sebaiknya hindari melakukan hal di bawah ini.

1. Semua Salah Suami

Pernah merasa kesal saat melihat anak susah bangun pagi? Malas membereskan mainan? Atau menaruh barang sembarangan? Tidak perlu menyalahkan suami karena merasa sifat tidak disiplin anak adalah turunan suami. Mengatakan sikap negatif anak dan membandingkannya dengan suami justru membuatnya merasa sedih.

2. Bergosip Tentang Suami

Biarkan urusan rumah tangga istri dengan suami cukup kalian yang tahu. Hindari membicarakan keburukan suami dengan orang lain. Hmm, menjadikan suami sebagai bahan obrolan tidak akan membuat istri terlihat lebih baik. Meskipun suami terlihat biasa saja, tapi jangan kaget saat emosinya tiba-tiba meledak karena hal ini.

BACA Ketika Kehilangan Orang yang Dicintai (Direbut Pelakor), Relakanlah Karena Ada Balasan Surga Untuk Istri Yang Tabah

3. Suami Harus Mendengarkan Keluhan, Istri

Teman kantor yang menyebalkan.
Tetangga baru yang suka ikut campur.
Anak yang selalu rewel.
Semua hal harus ditampung oleh suami. Dan wajib suami mendengarkannya. Saat suami ingin curhat, istri justru meninggalkannya. Hubungan yang sehat adalah yang saling mendengarkan. Meskipun terlihat tegar dan tenang, suami juga butuh untuk didengarkan.

4. Menganggap Suami Tidak Bisa Mengurus Rumah Tangga

Suami tidak bisa melakukan apa pun selain mengacaukannya. Saat membereskan rumah alih-alih semakin bersih justru semakin kotor. Tidak perlu mengeluh dan mengomel, berikan kesempatan untuk membantu istri dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Seburuk apa pun, hargai usahanya.

Seperti yang dikutip dari vemale.com, sebaiknya hindari 4 hal di atas. Meskipun suami terlihat tidak masalah dengan apa yang istri lakukan bukan tidak mungkin jika suami merasa tersinggung. Yuk, jaga perasaan suami jika istri pun menginginkan perasaannya dijaga. Selamat hari ini.
Top