Nggak Usah Ngerasa Bangga dan Nggak Usah Sok Cantik Kalo Cuma Dapetin Cowok Hasil Nikung

Komentar
Wanita Cantik Itu Smart, Bukan Tolol Yang Mau Dijaidiin Selingkuhan

Hey, cewek cantik itu yang pintar, bukan malah tolol kayak kamu, udah ngambil milik orang masih aja ngerasa bagga. Punya otak itu dipakek, gak ada rasa malunya sama sekali.



Secantik apapun kamu dan sebagga apapun kamu, selama kamu dapetin Cowok yang hasil nikung, yang ada kamu hanyalah sebagi perampuan perebut suami orang.

Sampek kapan pun kamu akan di cap sebagai perempuan murahan nah terus masih mau bagga jika kamu mendapat gelar seperti itu? Seperti gak ada Cowok lain saja harus merebut milik orang lain.

Kamu itu juga perempuan, coba bayangin giman rasanya kalau pasanganmu diambil perempuan lain, bisa ngebayangin kan kayak gimana sakitnya, nah kamu malah happy begitu ngerebut suami orang.

Kalo ada cowok yang udah punya pasangan dan coba ngerayu, jangan GR dulu, karena dia cuma iseng



Kalo ada cowoki yang udah punya pasangan dan masih coba-coba ngerayu kamu, coba nanggepinnya biasa aja, ngak usah ke-gr-an dulu, karena dia itu cuma iseng aja kok, makanya ngak usah terlalu gr dulu. Lagian juga buat apa ladeni cowok yang udah jelas-jelas punya pasangan, kayak gak ada cowok lagi di dunia ini.

Baca juga : Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Kalau Pada Akhirnya Keisengan Itu Jadi Serius, Jangan Bahagia Dulu, Karena Kamu Cuma Jadi Yang Kedua Buat Dia



Kalau pada akhirnya dari yang iseng malah jadi serius, cowok yang ngodain kamu itu cuma mau jadiin kamu yang kedua, makanya ngak usah bahagia dulu deh kamunya.

Atau kamu malah mau dijadikan yang kedua, kasian banget ya, kok bisa mau gitu di jadikan yang kedua, emang yakin bakalan bahagia setelah dijadikan yang kedua, jangan-jangan nanti bakalan cari yang lain lagi itu, namanya juga cowok ngak bener bisa aja kan.

Kalau Dia Bilang Lebih Sayang Kamu Dari Pada Pasangannya, Jangan Berbunga Bunga Dulu. Karena Kamu Cuma Jadi Wanita Simpanan



Ya iya lah pastinya dia bakalan bilang lebih sayang kekamu, kan biar kamunya percaya sama dia, padahal sih ya kamu cuma dijadiin wanita simpanan aja sama dia. Kalau kamu bisa mikir kan gak mungkin kalau lebih sayang sama kamu, malah ngebiarin kamu jadi simpanannya, emang kamu ge nyessek gitu, dijadiin simpanan?

Kalau Pada Akhirnya Dia Lebih Memilih Kamu Dari Pada Pasangannya, Jangan Bangga Dulu. Karena Kamu Gak Lebih Dari Wanita Perusak Hubungan Orang



Kalau pada akhirnya ngebuktiin lebih milih kamu dari pada pasangannya sendiri, kamu gak usah ngerasa bangga dan bahagia dulu. Karena kamu cuma ngebuat diri kamu sendiri dibenci sama orang lain.

Baca juga : Kalau sudah Seperti 4 Keadaan ini Ngapain Dipertimbangkan Lagi, Mending Putusin Aja

Dan yang pasti kamu hanyalah perempuan perusak hubungan orang lain, ngak lebih dari itu. Masih mau bagga dan bahagia, jika masih mungkin kamu sedikit agar miring udah gak memiliki hati nurani dan otak untuk berfikir.



Top