Hilangkan Bau Kulkas yang Menyengat Dengan Koran Bekas, Tips Mudah ini Ternyata Ampuh

KORAN AMPUH HILANGKAN BAU KULKAS YANG MENYENGAT



Cara terbaik membersihkannya tentu dengan mengeluarkan semua isi kulkas dan mengelap dengan kain basah. 

Tapi ada cara terbaik yang bisa kamu lakukan dengan beberapa kertas koran seperti cara ini:

Kulkas yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam makanan pasti akan menimbulkan bau tak sedap. Makanan yang bercampur di dalam kulkas, entah itu matang atau mentah dan bahkan yang sudah membusuk pasti akan membuat lemari es kotor dan berbau.

Cara terbaik membersihkannya tentu dengan mengeluarkan semua isi kulkas dan mengelap dengan kain basah. Tapi cara ini bukan hanya makan waktu lama dan harus merelakan makanan tergeletak lama di luar kulkas, tapi juga membuatmu kerepotan.

Jika kamu mencari cara yang mudah dan tak banyak makan waktu, kamu bisa menggunakan kertas koran untuk menghilangkan bau kulkas, ikuti caranya seperti yang dikutip dari vemale.com.


Caranya sederhana:

  1. Cukup ambil kertas koran secukupnya
  2. Simpan beberapa koran bekas di dalam lemari es dan biarkan semalaman. Koran tersebut akan menyerap aroma tak sedap dan keesokan harinya aroma kulkas jadi segar kembali.
  3. Untuk mencegah aroma tak sedap di kulkas setiap harinya, kamu bisa menyimpan satu atau dua bola-bola yang terbuat dari koran bekas di dalam kulkas dan dengan rutin menggantinya.
  4. Itu dia tips menghilangkan bau tak sedap kulkas dengan cara praktis dan mudah dilakukan. Coba deh di rumah, ladies.
Bukan hanya bau kulkas saja yang membuat bunda menjadi tidak nyaman ketika di dapur, pernah alami Magic Com yang biasa digunakan memasak nasi berbau tidak sedap padahal beras sudah di cuci bersih. 

Buibu, siapa yang masak nasinya pakai magic com atau rice cooker kayak saya?

Sudah pernah dibongkar atau di bersihkan? Mungkin hasilnya akan sama seperti saya akan ada beberapa hewan di dalam rice cooker.. 

BACA  Pantas Saja Meski Beras Dicuci Bersih Masak Nasi Pakai Magic Com Jadi Aromanya Tak Sedap, Setelah Dibongkar Ternyata Ada Ini!

Top