Istrinya Minta Perhiasan, Pria Miskin ini Menabung Koin Selama 2 Tahun


SEMUA ISTRI PASTI TERHARU

BUKAN PRIA KAYA YANG BANYAK HARTA,... Namun tetap berusaha yang terbaik untuk istrinya.

Ia bukan pria kaya yang berlimpah harta, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik dan sesuatu yang romantis untuk istri tercintanya. 

Baca juga : Jangan Berlagak Masih Remaja Kalau Sudah Bersuami, Karena Kamu Tak Tau Apa yang Akan Terjadi Dengan Suamimu

Memberi hadiah untuk orang terkasih terutama istri tercinta tentu menjadi kenangan paling romantis dan indah bagi setiap pasangan. Seorang pria di Taiwan membuat netizen tersentuh karena menabung uang koin dua tahun lamanya demi membelikan pasangannya hadiah perhiasan.



Netizen dibuat heboh dengan aksi romantis seorang pria asal Taiwan yang membeli hadiah perhiasan dengan uang dalam celengan. Foto dan videonya diunggah ke dalam akun Facebook sebuah toko perhiasan bernama Manhua Jewelry. Dalam postingan tersebut dikatakan, pria ini menabung dalam celengan babi berwarna merah selama dua tahun, dan sudah terkumpul sebanyak 31.400 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 13,9 juta.

Celengan berisi koin tersebut ia bawa ke sebuah toko perhiasan pada malam hari. Para penjaga toko pun menceritakan kejadian tersebut.

Baca juga : Istri Niat Ingin Cerai Karena Ada yang Lain, Seketika Berhenti Bernafas Setelah Dengar Percakapan Suami dan Anaknya

Lihat vedonya :



"Ia datang malam-malam ke toko kami dan bertanya, 'apa kalian menerima uang koin? Aku ingin membeli perhiasan'. Tentu kami menjawab iya, kami menerima uang koin. Saat itu ia membawa sebuah celengan babi, sangat gemuk."

"Celengan itu terlihat sangat berat, ia bahkan kesulitan membawanya dan sepertinya ingin ia seret saja. Celengan itu sangat penuh bahkan terlihat seperti akan meledak. Untuk mengeluarkan uang di dalamnya, kami harus menggunting celengan itu dengan pisau," tulis toko perhiasan tersebut.
Mereka kemudian merekam proses membuka celengan dan menuangkan uang ke dalam dua buah baki. Butuh 4 penjaga toko untuk menghitung uang yang terkumpul.



Dikutip dari kumparan, sang suami yang bernama Wang ini ternyata memang sudah lama ingin memberikan hadiah kepada sang istri.

"Aku selalu ingin membelikan hadiah ulang tahun untuk istriku. Jadi aku membeli celengan babi itu dan menabung uang. Aku memberi 'makan' celengan babi ini uang koin setiap hari dan aku sudah melakukannya selama dua tahun. Akhirnya tabunganku cukup," ujar Wang.

Setelah dihitung, uang di dalam celengan terkumpul hingga Rp 13,9 juta. Dibantu para penjaga toko, Wang memilih kalung emas dengan aksen bunga dan sebuah gelang tali yang juga berhiaskan emas.

Baca juga : Dasar Anak Durhaka Hanya Karena Permintaannya Tak dituruti Tega Lakukan ini Kepada Ibunya



Setelah meninggalkan toko tersebut, para penjaga toko memberikan pujian. Dalam postingan yang diunggah oleh Manhua, mereka memuji sang suami dan merasa sang istri sangat beruntung bisa menikahi pria romantis dan pekerja keras seperti Wang.

"Istrinya menikahi pria yang tepat. Ia pria yang sangat baik, sangat romantis," tulis Manhua Jewelry.

Top