Lebih Brutal, Video Pelajar Meronta di Duga Karena Telan Pil PCC



Kembali Tersebar Video Pelajar Meronta Akibat Pil PCC

Kembali beredar video para pelajar diduga sedang mabuk pil PCC atau paracetamol caffeine carisoprodol di Makassar. Dalam video tersebut, para pelajar masih mengenakan seragam sekolah.
Video sebelumnya menunjukkan remaja yang menggelumat dikubangan air dipinggir jalan akibat terkena pil berbahaya ini, baru-baru ini kembali viral video yang lain yakni siswa-siswa yang dalam keadaan mabuk layaknya zombie pada siang hari di tempat keramaian.

Jika dilihat dari video, lokasi mabuk siswa-siswa itu berada dekat-dekat pasar tradisional. Pada video itu pun, nampak ibu-ibu berteriak-teriak dan pria dewasa mencoba menolong siswa yang mabuk seperti zombie.

Dari dialek percakapan di video berada di Kota Makassar.

BACA JUGA : Akibat PCC Gratis, 66 Anak Di Kota Ini Kejang - Kejang dan Jadi Zombie

"Obat barua itu naminum. Oe.... kasiki air garam biar naminum. Kodonge...., (Obat baru itu dia minum. Hei, beri dia air garam biar dia minum. Kasihan itu anak)" teriak seorang ibu-ibu di dalam video.

Dikutip dari Kompas, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Diari Etetika yang mendapat video dari medsos, Selasa 26 September kemarin langsung menerjunkan personilnya melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, benar video pelajar itu berasal dari Kota Makassar dan berstatus siswa-siswa SMP swasta.

"Sudah kami telusuri video, TKP mabuknya siswa-siswa SMP swasta di Bontoala, Makassar. Kami tadi ke TKP, tapi sudah kosong. Besok kami telusuri lagi. Nama-nama korban pil PCC sudah kami kantongi, karena tidak mungkin dibuka di publik," katanya.

Top