Ketika Kehilangan Orang yang Dicintai (Direbut Pelakor), Relakanlah Karena Ada Balasan Surga Untuk Istri Yang Tabah



BERSABARLAH KARENA TIDAK ADA KESABARAN YANG SIA SIA

karena jika kamu (PELAKOR) menghalalkan segala cara menggeser tahta ratu maka "Allah yg turun tangan" 

KARENA:

Tidak ada balasan di sisi-Ku untuk seorang hamba-Ku yang beriman, jika Aku cabut kekasihnya dari penduduk dunia, kemudian ia merelakannya dengan berharap pahala dari-Ku, kecuali surga

Orang ketiga memang selalu menjadi akar dari permasalahan pernikahan, Saat hal tersebut terjadi,  emosi yang meledak-ledak menjadi tidak terkontrol hingga menimbulkan pertengkaran hebat. Ketika suami Anda digoda hingga direbut wanita lain, apa yang harus dilakukan ?

Lebih memilih marah-marah atau merelakan dengan ikhlas, pilihan yang membuat semua orang binggung.

Hilangnya orang yang sangat dicintai memang terasa sangat berat di dalam hati. Namun, orang yang beriman menyadari bahwa Zat yang Mahahidup hanyalah Allah swt, bahwa Allah-lah Al-Malik (Sang Pemilik), bahwa semuanya berasal dari Allah swt dan akan kembali kepada-Nya.

Suaminya Sempat Digoda Model Seksi, Ibu 4 Anak Ini Berikan Pesan Begini Untuk Para Valakor



untuk wanita penghibur posisikan dirimu di level yg sebenarnya "di bawah telapak kaki para istri sah"
jangan mimpi menduduki singgasana ratu" karena jika kamu menghalalkan segala cara menggeser tahta ratu maka "Allah yg turun tangan"

karena secantik cantiknya wanita murahan" akan musnah bersama doa2 para istri sah

#caption untuk wanita2 yg butuh semangat #maaf tidak balas DM satu persatu #dan tidak balas komen satu persatu
#semangat berjuang untuk bahagia selamanya wahai sahabat2 yg sedang terluka
#hidup tidak berakhir hanya karena datangnya kaum murahan yg berkedok "nikah siri"

Kesadaran imani seperti ini perlu dimiliki dan ditarbiyahkan, terlebih lagi kepada kaum perempuan, yang terkadang sebagian kaum lelaki terpengaruh oleh duka mereka. Jika kesadaran seperti ini dipunyai oleh perempuan, hingga ia memiliki ketabahan, maka kaum lelakinya akan menjadi tabah pula.

Ingat Untuk Wanita Yang Suaminya Direbut Pelakor "Bersabarlah Karena Tidak Ada Kesabaran Yang Sia-sia" Seperti Kisah Wanita Ini



"Ya sakit sih. Tapi yaudahlah. Udah lewat. Saya ga mau fokus terus ke hal negatif. Saya cuman pengen fokus ngebanggain anak saya," ungkap bu husnul

Prisin hidup bu husnul begitu menginspirasi banyak orang hidup sederhana, jujur meskipun harus menahan lapar.

Hidup yang dijalani ia ibaratkan mengendarai mobil di jalan tol, meski jalan memang terlihat mulus dan lancar tetap saja ada halangannya.

"Yang saya tau, hidup tuh kaya jalan tol, mas. Mau keliatan semulus apapun juga, pasti bakal tetep ada halangan – tiba-tiba macet lah, harus bayar tol lah, tiba-tiba kebelet pipis lah, tiba-tiba ban bocor lah. Nah, mas mau nikmatin perjalanannya ato ngga?"

BACA JUGA:  Inilah 7 Karakter Orangtua Calon Pemilik Anak Sukses, Bunda Masuk Kategori Nomor Berapa?

Dari Abu Hurairah ra, bahwa Rasulullah saw bersabda, “Allah swt berfirman: Tidak ada balasan di sisi-Ku untuk seorang hamba-Ku yang beriman, jika Aku cabut kekasihnya dari penduduk dunia, kemudian ia merelakannya dengan berharap pahala dari-Ku, kecuali surga.” (HR Bukhari).

Untuk wanita yang ditinggalkan seorang imamnya begitu saja ingatlah bahwa selalu ada balasannya di setiap kesabaran seorang suami yang rela dan ikhlas menjadi ibu dari anak suami yang tega pergi meninggalkan begitu saja.
Top