Kendaraan Merah Muda Khusus Untuk Tempat Curhat Orang Bandung



Sarana Yang Cocok Buat Para Jones Nih

Warga Bandung yang sedang galau, stres atau bingung tak lagi kesulitan mencari teman curhat. Datangi saja Kekasih, mobil ini siap menampung curhatan kamu.

Bagi Anda warga Kota Bandung yang sedang galau, putus dari pacar, ditikung mantan, susah setop merokok dan stres lainnya jangan dipendam sendiri. Anda bisa langsung curhat (mencurahkan hati) bersama ahlinya di Kekasih. Mobil warna merah mudah yang menyediakan layanan konsultasi di bidang kesehatan mental.

Kekasih alias Kendaraan Konseling Silih Asih merupakan program pemerintah Kota Bandung memberi solusi masalah psikologis warganya. Baik tua dan muda bisa curhat di Kekasih.  Pada Kamis, 28 September lalu Walikota Bandung, Ridwan Kamil meresmikan layanan program Kekasih ini.

BACA JUGA : Beredar Online, Kaos "Turn Back Crime" Dirubah Menjadi "Turn Back Qur'an", Astaghfirullah



Warga Bandung yang curhat, bakal bertemu dengan konselor ahli di bidangnya. Mulai dari lulusan bimbingan konseling, jurusan ilmu sosoal kemasyarakatan juga ada psikolog dan psikiater.

Menilik dari Instagram Kang Emil, ada beragam menu konseling yang bisa diberikan kepada warga Bandung. Mulai dari masalah anak dan remaja termasuk tentang menghalau galau dan tips memilih jurusan, masalah reproduksi, serba-serbi ASI, konseling berhenti merokok sampai dengan konseling religi.

Kekasih hadir di beberapa titik di Bandung. Yakni Taman Cikapayang, Taman Lansia dan Taman Sejarah. Jadi yang ingin curhat, jangan ragu langsung cari Kekasih di titik tersebut ya. Menurut studi, curhat atau mencurahkan semua isi hati ke orang lain bisa membantu meringankan beban dan mengurangi stres.
Top