Kakek Sepuh ini Ditemukan Warga Dengan Kondisi Wajahnya yang Terluka. Bikin Ingat Orangtua Lihatnya



seorang kakek ditemukan warga dengan wajah yang terluka

MASYAALLAH KASIAN SEKALI KAKEK INI..

Dengan wajah yang terluka dan berlumuran darah, seorang kakek ditemukan warga desa Klampok Kecamatan Wanasari., Brebes. Malang sekali nasib kakek ini sudah tua harus menjalani Sisa-sisa hidupnya begini.

Melansir dari akun facebbok milik Yuni Rusmini, warga mengira kalau kakek ini sedang tersesat atau mungkin sengaja kabur dari rumah karena ada masalah dengan keluarganya.

Kakek ini bernama Sutopo berumur 70 tahun dan berasal dari Kuripan-Bendan Barat Pekalongan. Dan juga kakek ini mempunyai istri yang bernama Rosilawati.

Baca Juga :  Begini Nasib Kakek Penjual Pisang Setelah Kehilangan Uang 1 Juta Langsung Dapat Ganti Rp 42 Juta Dari Netizen

Kasihan sekali kakek ini sudah tua dan kondisinya yang memprihatinkan malah jauh dari keluarga. Seharusnya keluarganya dapat menjaga dan merawatnya.

Khusunya bagi warga sekitar daerah Pekalongan, tolong kalau bertemu dengan keluarganya atau mungkin kenal segera laporkan kalau kakek yang bernama Sutopo ini sekaran berada di Desa klampok Kec. Wanasari Brebes.

Supaya kakek ini dapat berkumpul kembali dengan keluarganya dan bisa menjalin sisa-sisa hidupnya bersama keluarganya tercinta.

Semoga kita bisa menjaga dan merawat orang tua kita dengan baik dan jangan sampai kejadian yang terjadi pada kakek Sutopo ini menimpa pada kakek atau orang tua kita yang sudah tua.

Dan semoga ini juga sebagai pelajaran buat kita semua..

Tolong bantu share ya guys... Dan doakan semoga kakek ini cepat bertemu dengan keluarganya lagi

Top