Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Sep 2017
Pacaran LDR bukan masalah berat kok.

Kadang aja yang sering ketemu merasa bosen, jadi jangan anggap hubungan LDR itu masalah yang berar.

Dijaman sekarangkan udah Cangih meskipun tidak bisa bertatap muka langsung kan masih ada gadget yang bisa setiap saat buat tanya kabar. 

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Adakah yang lebih membahagiakan selain pertemuan dan kebersamaan bersama orang-orang terkasih, bersama pasangan? Bersama pacar, kita lewati banyak peristiwa paling lucu untuk dikenang, dari obrolan sampai ritus menggelitik kangen-kangenan.

Tapi adakah yang melebihi ketabahan dua insan yang menjalin hubungan terpisah jarak? Dalam jarak yang puluhan bahkan ratusan kilometer jauhnya, dua insan ini saling percaya satu sama lain, sudah tentu LDR bukan hal yang mudah untuk dijalani.

Hanya mereka berdua yang tahu bagaimana lelahnya menahan rindu berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan tahunan. Tak jarang godaan di sana-sini berdatangan mengganggu mereka. Pacaran jarak jauh memang berat.

Bukan cuma soal rasa percaya, tapi juga karena harus sabar dan menghapus kecurigaan. Karena itu butuh cara-cara untuk saling menguatkan agar hubungan bisa tetap berjalan. Jika cara-cara di bawah ini bisa kalian terapkan, jangan ragu deh hubungan kalian bakalan sukses, simak yuk!

1. Jangan cuek sama pasangan, dukung dan semangati dia setiap hari. Bikin mood baiknya balik lagi biar jauh dari masalah

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Bayangkan kalau kalian nggak peduli dengan pasangan masing-masing? Jauhnya jarak bukan alasan untuk nggak saling menyemangati dan menguatkan.

Kalian harusnya tetap saling memberi perhatian, walaupun kecil tapi percayalah hal itu bikin pacaran semakin awet. Apalagi, ketika mereka sedang butuh dukungan, jangan sampai momen ini kamu lewatkan ya.

Baca juga : Kalau sudah Seperti 4 Keadaan ini Ngapain Dipertimbangkan Lagi, Mending Putusin Aja

2. Kirimi kejutan romantis sesekali, cari momen yang pas, pasti hubungan yang sedang kalian jalani ini nggak sia-sia

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Kejutan adalah hal yang didambakan oleh pasangan, kamu dan pasangan bisa saling kasih kado atau kejutan apapun yang sekiranya romantis. Nggak harus cowok duluan kok, cewek juga bisa mulai kasih kejutan yang lucu ke pasangan.

Hubungan yang jauh ini bakalan berasa kesannya kalau sesekali kalian saling memberi kejutan. Nggak perlu mahal dan merepotkan, kadang meski sederhana malah bisa sangat berarti. Barangkali mau mendadak melamarnya?

3. “Tidur bareng” dan saling mengucapkan selamat tidur paling romantis. Buat hubungan jadi tambah manis

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Eits, jangan ngeres dulu. “Tidur bareng” di sini maksudnya janjian dan bikin jadwal kapan kalian akan tidur. Lalu setelah bangun tidur pun kamu bisa mengucapkan selamat pagi. Manis ‘kan?? Nggak perlu risih dibilang seperti “bocah”, toh saling mengucapkan selamat tidur bukan hal yang norak.

Kalau perlu kamu bisa tidur bareng, ya… walaupun beda tempat tapi kalau diungkapkan ternyata lucu juga. Jangan sia-siakan teknologi. Biar makin sweet, ucapkan “selamat tidur” dengan VanCam ala Advan i5C Plus yang bisa kamu hias dengan sticker-sticker cute dan imut dalam satu detik. Yah, kalau hasil akhirnya malah nggak cute, bisa jadi bahan tertawaan berdua. Aduh, kok makin kangen ya~

4. Rutin menjalin komunikasi! Walau sekadar telepon atau kangen-kangenan lewat video call justru ini adalah kunci suksesnya hubungan LDR

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Kunci kesuksesan hubungan LDR adalah rutinitas berkomunikasi setiap hari. Nah selain chatting dan telpon, sesekali kamu perlu menjadwalkan video call bersama pasanganmu biar kalian tetap bisa berbagi cerita dan senyuman. Jangan lupa juga, berikan hal yang istimewa biar tetep seru.

Nah, kalian jangan khawatir soal itu, dengan smartphone Advan i5C Plus, momen video call bareng pacar nggak bakalan basi. Dengan fitur kamera depan 8 MP dan video selfie, Advan i5C Plus bakal memaksimalkan gambar saat video call. Tengsin karena penampilan lagi nggak oke banget? Tak perlu cemas, karena kamu bisa memanfaatkan Video Selfie yang dilengkapi dengan fitur beautify.

Jadi meski wajah lagi kusut-kusutnya, kamu tetap pede ngobrol berjam-jam untuk menuntaskan rindu. Dengan Advan i5C Plus yang harganya hanya 1,2 jutaan saja, kualitas pertemuan kalian tetap maksimal meski hanya virtual.

Biar makin seru, sesekali mengirim foto selfie konyol berhias sticker-sticker lucu boleh juga. Biar kamu dan dia punya bahan untuk ditertawakan sama-sama. Nah, supaya foto-foto konyol ini nggak dilihat orang lain, manfaatkan fitur XLocker di Advan i5C Plus. Foto, SMS, dan aplikasi chat bisa dikunci dengan password ataupun foto wajah. Biarlah kekonyolan itu hanya jadi rahasia kalian berdua~

5. Buat komitmen jangka panjang biar kamu dan pasangan punya arah tujuan yang sama walaupun sekarang kalian sedang terpaut jarak yang jauh

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Bukan hanya janjian atau saling mengingatkan buat makan, kalian harus mulai memikirkan komitmen besar jangka panjang. Semisal; memilih tahun kapan mau diusahakan nikah atau lamaran.

Baca juga : Suamiku Tetap Cinta kOk Meskipun Tubuhku Gemuk dan Nggak Pinter Make up, Karena Banyak Kelebihan Lain yang KU Punya

Komitmen jangka panjang seperti ini menjadi sangat penting karena dalam hubungan, tujuan bersama di masa depan akan memengaruhi semua yang dikerjakan hari ini. Bisa juga jadi sumber semangat untuk memperkuat rasa cinta kalian.

6. Ketika masalah datang selesaikan dengan tenang, usahakan satu sama lain jangan saling menghindar atau minta dikejar-kejar. Cari jalan keluar bareng!

Jangan Sedih Guys 6 Hal Ini Bisa Membantu Menguatkan Kalian yang Lagi LDR-an Loh!!

Setiap berpacaran pasti selalu ada masalah datang. Besar atau pun kecil sebuah masalah jangan pernah disepelekan atau terlalu didramatisir. Baiknya kamu dan pasangan mencari jalan keluar bersama, jangan sampai karena kamu ngambek, lantas meninggalkan dia sendirian membuatnya harus berjuang mengejarmu.

Berpikirlah logis, bahwa jika salah satu menghindar apa iya sih masalah bisa kelar dengan wajar? Kalian nggak mau kan semua usaha dan kekuatan tercurahkan itu berkahir sia-sia? Semoga semua baik- baik saja deh…

Bersyukur dengan kemajuan yang ada sekarang, karena jarak yang jauh terasa bisa dipendekkan. Jangan lupa, keikhlasan dan kesabaran juga kunci suksesnya hubungan LDR, pacaran jarak jauh buruk rasanya jika saling egois dan curiga.

Apakah kalian masih ragu hubungan jarak jauh yang kalian jalani ini bakal sukses? Sesekali ragu boleh saja, tapi tetap ingat tujuan awal kalian ya. Dengan berjuang bersama, suksesnya hubungan yang terhalang jarak bukan hal yang mustahil.

Semoga menuai hasil maksimal ya!
SHARE ARTIKEL