Jangan Sampai Terjadi Pada Anak Anda, Bayi Berusia 18 Bulan ini Terjebak di Dalam Sumur yang Sangat Dalam


Bagi para orang tua jangan biarkan anak anda bermain sendirian dan jangan sampai karena kelalaian anda nyawa anak anda jadi taruhannya, apalagi di area berbahaya yang bisa mencelakakan anak anda.

Seperti dalam sebuah rekaman vidio yang menunjukkan aksi penyelamatan seorang bayi berusia 18 bulan yang terjebak di dalam sumur yang sangat dalam. yang dikutip dari vidio Kumparan

vidio dikutip dari kumparan

Peristiwa itu terjadi di kota Xian, Provinsi Shaanxi, China ini pada, Jumat (2/9) lalu. Bayi malang itu terlihat berada di dalam sebuah lubang sumur berdiameter 30 cm dengan kedalaman lebih dari 5 meter.

Sang ibu terlihat kaget dan menangis sembari berteriak memanggil anaknya dari atas untuk memastikan buah hatinya dalam kondisi baik-baik saja.


Menurut kabar yang diberitakan media lokal seperti dilansir Associated Press, bayi ini jatuh ke sumur tanpa sengaja saat dibawa keluar untuk bermain oleh kakek dan neneknya.

Ratusan pemadam kebakaran dan belasan eskavator dikerahkan untuk mengeluarkan sang bayi dari lubang. Mereka mencoba untuk memperbesar diameter lubang sumur agar memudahkan regu penyelamat masuk ke dalam.


Makanan dan air minum diberikan ke pada bayi tersebut setiap jam agar ia tidak mengalami dehidrasi. Setelah hampir 10 jam melakukan proses evakuasi, akhirnya bayi itu berhasil diselamatkan.

Beruntung tidak ada luka serius yang dialaminya olehnya. Bayi laki-laki ini kemudian dikirim ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Jangan pernah lalai dalam menjaga buah hati, karena itu anugrah pemberian dari Tuhan yang mempercayai anda untuk menjaga dan merawatnya.

Top