Jangan Judge Istri Sebagai "Makhluk Materialistis" Karena Itu juga Untuk memenuhi Kebutuhan Keluarga

Komentar


JANGAN TERLALU PELIT PAPA SAMA UANG BELANJA MAMA

Uang belanja istri selau ada jatah bulanan dari suami. Dan suami juga bisa mengatur besar kecilnya uang belanja yang akan diberikan kepada istri. Tapi jangan sampai keterlaluan kalau ngasih uang belanja kepada istri.

Mengutip unikdanlucu, jangan seenaknya saja kalau ngasih karena badget untuk uang belanja itu tak sedikit meskipun berhemat. Seperti curhatan seorang istri di akun faceebooknya Desti Khairani tentang suaminya yang nagsih uang belanja sangat minim. Menyedihkan...

Istri : “Mas ini daftar belanjaan kita untuk sebulan ya”

Suami : “Yaa Udah , besok belanja saja mas kasih uangnya. 300 cukup kan?”

Dalam hati si Istri langsung bengong , duit 300 ribu buat beli sabun sama odol juga sudah habis.

Istri : “Anterin aja yah, sekalian kita jalan-jalan”

Baca Juga :  Jangan Mentang-Mentang Sudah Beri Uang Belanja, Lalu Kamu Perlakukan Istri Seenaknya!

Si istri sengaja meminta dianter biar suaminya tau berapa saja ongkos buat mandi dan makan sebulan.

Hari H pun telah tiba. Sampai swalayan, si istri Cuma mengambil kebutuhan mandi , beras minyak, sama Mie Instan saja untuk sebulan. Ini di luar kosmetik dan lain-lain.

Sampai dikasir, angka di layar kasir sudah hampir 500 ribu. Dan sepertinya sang istri pun telah sukses bikin suaminya bengong. Tetapi sang suami langsung membayarnya dan berniat untuk pulang.

Suami : “Duit setengah juta tidak sampai sehari abis ya dek, cuma dapet beginian doang”

Dalam hati sang istri berkata “makanya jangan suka ngatain kalau istri boros suruh hemat bla bla bla..”



Istri : “Mas kosmetik punya adek udah pada abis, bedak, krim wajah, body lotion juga sudah abis, terus adek mau beli daleman juga buat mas sama adek juga. Oiya bumbu dapur juga semua abis kita sekalian ke pasar ya beli bawang cabe sayuran”

Sang Suami tiba tiba berhenti, lalu  seketika ambruk dan kejang-kejang.

Dari cerita diatas, pesan yang bisa kita ambil adalah:

Jangan Judge istri Anda sebagai “MAKHLUK MATREALISTIS” Karena sebenarnya uang yang Anda berikan itu dibelanjakan juga untuk kegunaan Anda dan anak Anda. Bahkan untuk keperluan pribadi sang istri sendiri pun sudah tidak di perdulikan lagi jika dia melihat keadaan Anda yang belum sanggup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Suami Anda Pelit? Boleh Kok Ambil Uang Tanpa Izin. Ini Penjelasannya!

Buat istri itu yang penting anak selalu sehat dan kamu makin ganteng karena istri telah merawatmu dengan benar. Tapii …tooh kamu tetap akanberpaling ke perempuan lain yang kecantikannya akan selalu terawat sedangkan istrimu ??

Jangan suka marah-marah jika rumah berantakan. Jangan marah kalau istri Anda belum masak buat makan malam. Bahkan jika istrimu malah ketiduran sebelum sempat melayani Anda, maka bebesar hatilah mungkin saja istri Anda cape melakukan kegiatan rumah seharian.

Jika yang menjadi tuntutanmu adalah rumah yang bersih, makanan enak tersedia, pelayanan ranjang yang sangat memuaskan. Coba kamu samakan bayaran pembantu dan wanita penghibur dengan uang yang telah kamu berikan ke istrimu.

Sama kah? Bahkan itu saja masih di luar kemampuanmu.

Sekian cerita ini dapat kami berikan, semoga saja dari cerita ini dapat bermanfaat bagi istri-istri yang lain, yang merasa suaminya mmeberikan jatah bulanan untuk belanja terlalu sedikit.
Top