Jalan Cor Masih Basah Ini Meninggalkan Jejak Ban Saat Warga Tinggal Tidur, Bikin Binggung Siapa Pelakunya?



SIAPA YANG TEGA MELAKUKAN INI

Jalanan cor yang masih basah ada saja yang masih nekat menorobsnya hingga akhirnya berakhir seperti ini..

Pengguna akun facebook baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menunjukan sebuah penampakan yang membuat semua orang geleng-geleng.

Tampak jelas di dalam foto tersebut jejak ban di jalan cor yang masih basah, kejadian ini membuat orang-orang yang berada di dalam foto kebinggungan.

Lihat fotonya:



Netizen pun akhirnya memberikan banyak komentar mengenai siapa sebenarnya pelaku di balik jejak ban di cor yang masih basah tersebut:

Akun Mas Marchelius Adi Prasetyo misalnya menulis "Emak2 mesti iki (emoticon tertawa)". Bukan tidak berdasar, baru-baru ini tersebar video ada emak-emak yang menerobos lewat jalan cor yang masih basah. Akun Rudi juga mendukung teori ini dengan menulis "the power of emak-emak".

Ada yang mengira itu adalah jejak ular seperti Nyoman Indra. Dia menulis "Uler kui mbah".

Tidak hanya Nyoman, Buddy pun setuju dengan spekulasi ini. Dia bahkan memosting foto editan penampakan ularnya.



Dikutip dari brilio.net Belum diketahui secara pasti apa dalang di balik jejak ini, namun untuk sementara, jejak ini diduga berasal dari ban motor. Banyak pula yang menduga kalau jejak itu adalah motor yang berputar setelah tahu cornya masih basah. Apakah pengendaranya emak-emak atau bapak-bapak? Masih belum ada yang tahu.
Top