Gelap Mata Karena Hal Sepele Anak ini Tega Aniyaya Ibunya Dengan Keji

Komentar

HANYA GARA-GARA UANG NYAWA BISA MELAYANG....


DURHAKA, Kata yang pantas untuk anak ini, menyakiti hati seorang ibu saja sudah berdosa, bagaimana jika membunuhnya, memang faktor ekonomi inilah penyebab besar kriminalitas , hanya karena uang bisa gelap mata hingga tega aniyaya ibu kandungnya sendiri. 
   
Seperti apa yang dilakukan anak ini pada ibu kandungnya, tega menganiyaya dengan keji dan tidan manusawi.

Baca juga : 8 Alasan Kenapa Kamu Masih Miskin Diusia 30

Kasus penganiayaan terhadap ibu kandung kembali terjadi di Aceh Utara. Husaini (25) warga Gampong Cot Geulumpang, Kecamatan Lhoksukon diduga memukul ibu kandungnya Hadijah (56) menggunakan bekas rantai motor di bagian kepala, Selasa, (12/9).

Dihimpun AJNN, perilaku biadab tersebut tega dilakukan pelaku karena gelap mata karena tidak diberikan uang oleh ibunya.

"Iya benar, tadi sore kita amankan satu pria terduga pelaku penganiayaan terhadap korban Hadijah yang tak lain ibu kandung pelaku," ujar Kapolres Aceh Utara Untung Sangaji melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi saat dikonfirmasi AJNN.

Kronologi bermula sekira pukul 02.00 WIB, pelaku pulang ke rumah dan membangukan ibunya untuk meminta uang. Mendengar jawaban ibunya yang tidak punya uang, pelaku memutuskan tidur.

Siang harinya, saat pelaku terbangun dari tidur sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku kembali minta uang kepada ibunya, namun kembali bilang tak punya uang.

Baca juga :  Beginilah Seharusnya Perlakukan Istri yang Hanya Mementingkan Gaya Hidup

"Pelaku marah karena tidak diberikan uang. Lalu mengambil bekas rantai sepeda motor di dalam rumah dan seketika memukulkannya ke bagian kepala orang tuanya," ungkap kapolsek.

Setelah dipukul anaknya, korban kemudian terjatuh dan berteriak. Pelaku sempat mencoba kabur, namun warga yang mendengar teriakan korban berhasil menangkap pelaku.

"Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis. Hasil pemeriksaan ditemukan luka di bagian kepala korban sepanjang empat centimeter dengan ke dalaman dua centi," sebut Teguh.

Baca juga : 6 Bencana Buruk Menimpa RS Mitra Keluarga Akibat Kasus Bayi Debora

Menurut informasi, pelaku Husaini diduga mengalami gangguan jiwa dikarenakan sering menggunakan narkoba jenis sabu. saat ini pelaku meringkuk di sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya.

Jangan pernah menyakiti seorang ibu karena merekalah kita bisa ada didunia ini, ibu adalah orang nomor 1 dihidup kita, surga ada ditelapak kaki ibu, Prilaku seperti peristiwa diatas tidaklah patut dicontoh, itu hanya dilakukan oleh orang-orang yang tak punya otak dan tak punya hati, sehingga tega melakukan hal keji.
Top