Curhatan Ibu Satu Anak Ini Tentang Suaminya Direbut Pelakor Bikin Netizen Berang, Baca Status Si Pelakor



SEMOGA SUAMINYA CEPAT DISADARKAN YAH MBAK., TAPI KOK SAMPAI NGOMONG GITU DIA KE SELINGKUHANNYA TENTANG MBAK ?

Suami yang kepincut wanita lain ini membuat sang istri meradang. 

Kasihan si istri yang meradang akibat suami yang malah kepincut wanita lain, ditambah lagi sikap wanita yang memikat suaminya sunggung membuat hati terasa teriris.

Terjadi lagi kasus perselingkuhan yang malah diumbar di sosial media.

Kasihan si istri yang meradang akibat suami yang malah kepincut wanita lain, ditambah lagi sikap wanita yang memikat suaminya sunggung membuat hati terasa teriris.

Diketahui akun facebook Ayuu Mamih Qila ini menulis status mengenai perselingkuhan suami, ibu beranak satu ini begitu tidak tal rela jika suaminya berpaling dari hatinya.

Begini status yang ia tulis di facebook dan viral di kalangan netizen:

" Tina tina tina plakor banten pandeglang

Hallo wanita cantik dri klurga santri kesayangan suamiku ( ups... mantan suamiku )

Kusebut mantan suami karena dia sudah ada dalam peluk wanita lain..

Kusebut mantan suami karena dia tidak peduli dgn anaknya lg

Kusebut mantan suami sejak dia melepaskan kewajiban dan tanggung jawabnya pada anaknya..

Walaupun dia tak prnh ber ucap ingin berpisah.tp dia sllu memilih dia



Hai tina cantik, terima kasih sudah merebut bahagia, hak, dan imam dalam hidup aku dan anakku..

Tp yg harus km tau adalah..

Bertahan dan memperjuangkan itu bukan perkara mudah..

Dulu..
Kami saling menyayangi..
Kami saling menghormati..
Kami saling membahagiakan..



Kami saling support satu sama lain..
Sumber kekuatan, semangat, dan bahagia..
Sampai pada akhirnya ak mau menerima dia seutuhnya untuk masuk dan menjadi bagian dalam hidupku..

Bersumpah di hadapan Al Quran dan Allah Tuhanku..
Berjanji sehidup semati..
Hidupnya adalah hidupku..
Dukanya adalah dukaku..

Bahagianya adalah bahagiaku..



Namun jika bahagianya tidak lg ada bersamaku, maka akupun ikhlas jika bahagianya ada bersamamu..

Bukan ak bodoh, bukan ak terima kau rebut bahagiaku dan anakku..
Tp ak tahu, hidupku adalah milik Tuhanku..

Aku berhak marah, kecewa, bahkan dendam..
Tp bukan ak yg bertugas untuk menjalankan semua dendam atas rasa sakit..

Allah punya caraNya sendiri..



Ak anggap ikhlasku adalah bentuk baktiku pd suamiku..
Dengan ak ikhlas dia pergi bersamamu..

Berarti ak telah menutup cerita hidupku bersamanya, dg begitu maka telah slesai pula baktiku untuknya..

Ak sudah berusaha mempertahankan dan memperjuangkan semuanya semampuku dan semata2 demi Qila anakku..

Tp Allah sudah mencukupkan semua tugasku sampai disini..
Tina..

Dg dia memilihmu, berarti baginya km adalah yg terbaik..
Bahkan lebih baik dariku yg sudah melahirkan darah dagingnya..
Maka jaga dia, berbaktilah padanya sebagai suamimu, tunaikan tugasmu dg baik..

Untukmu mantan suamiku..



Masih ingatkah awal pertemuan kita ?
Masih ingat tgl jadian kita ?tgl 9 juli 2007,10th bersama2
Masih ingat saat km memintaku utk masuk dalam hidupmu ?

Ingat perjuangan kita ?
Ingat canda tawa kita ?

Ingat saat km datang kerumahku menemui orang tuaku ? Meminta dan mengambil alih tanggung jawab orang tuaku atas aku ?

Ingat tgl dan hari pernikahan kita ?
Ingat saat ak memberitahumu bahwa Allah menitipkan malaikat kecil dalam rahimku ? Buah cinta kita..

Ingat saat ak nyidam dan mual ?



Ingat saat detik2 ak bertaruh nyawa di meja oprasi untuk melahirkan anak kita ?
Ingat saat pertama kali km dengar suara Qila ?

Ingat saat pertama kali km gendong Qila ?
Bagaimana rasanya ?
Bahagiakah ?

Tp apakah bahagiamu saat ini sudah mengalahkan semua itu ?
Wah, sampaikan terimakasihku pd wanita itu ya ?
Krn sudah membahagiakan lelaki yg ak cintai..
Mantan suamiku..



Km dan ak bisa saja mencukupkan sampai disini hubungan kita..
Tp sampai nafas terkahirmu, km tdk akan pernah punya cara utk memutus hubunganmu dan Qila ( anakmu )

Ingat, Allah pun bisa murka terhadap dia yg menelantarkan anaknya..
Ingat, bagaimanapun darahmu mengalir dalam tubuh Qila..
Dimasa tuamu nanti disaat kau tak lg bisa berbuat apa2, kau akan mencari Qila ( anakmu )

Tp semoga saja, saat itu karma masih belum memainkan perannya..
Sehingga ak masih bisa mendidik Qila utk berbakti dan membanggakan ayahnya..

Berbahagialah..
Berjuanglah..

Untuk dia yg membahagiakanmu dan mengabdikan hidupnya untukmu..
Jika itu bukan ak..
Semoga Allah mencukupkan rizkiku, sehatkan badanku, lapangkan dadaku untuk Qila anakku..
Qila anak mama..

Sayang, cinta, kasih, dan sumber bahagia nya mama..
Hai Qila sayang, 

Qila harus tumbuh jd anak baik ya, anak yg berbakti, anak yg sholehah, amin
Qila, mama tau Qila anak mama yg kuat, Qila gadis kecil mama yg hebat..
Mama berusaha semampu mama..



Semoga mama bisa jd Ibu yg bijak dan mendidik untuk Qila..
And and and
For you and you..
Berbahagialah selagi masih bisa..
Aku adalah penonton dan masih dalam penantian untuk episode

"KETIKA KARMA MEMAINKAN PERANNYA"

Wanita murahan ya mba ?
Udah ga laku sama perjaka ?
Mmmm

Kalo mahal nggak akan jual diri sih..
Wanita mahal itu nikah sah di hadapan keluarga dan Tuhan..
Bknnya sekongkol mengaku DUDA di dpn kluarga PLAKOR !!

Wanita mahal itu anaknya punya akte kelahiran yg sah..
Wanita mahal hidupnya ditanggung dan diakui oleh negara..
Wanita mahal itu punya ikatan hukum yg sah, dan pastinya kalo ada apa2 pasti hukum yg bela..

Lu bangga bisa ngrebut laki orang ?
Lu bangga punya anak dr suami orang ?
Lu bangga nikah siri ?

Lu bangga anak lu gapunya akte ?
LO BUTUH PSKIATER !!!!

Cuma setan yg bangga nglakuin kesalahan !



Cuma setan yg bangga nglakuin dosa !
Bangga ambil hak ku dan ankku ?
Bangga merusak hidup kami ?
Ambil !! 

Insya Allah ak bakal dapet yg lebih byk dr Allah..
Tp inget yaaa..

Jangan pernah tanya KENAPA kalo sampe ada APA-APA..
Karena pd saat itu, gue udah cuci tangan..

Ya semoga lah ya, hidupmu lebih bahagia dg ambil kebahagiaanku dan anakku..
Ok bye..

Gue tunggu karmanya

BACA JUGA:  Inilah 7 Karakter Orangtua Calon Pemilik Anak Sukses, Bunda Masuk Kategori Nomor Berapa?

Hingga artikel ini di terbitkan banyak sekali netizen yang berkomentar, inilah beberapa diantaranya:








Top