Cewek Bergigi Gingsul Emang Layak Disayang! 6 Hal Ini Jadi Alasan yang Tepat

Jangan Minder ..!! bagi anda yang memiliki gigi gingsul jangan beranggapan kalau gingsul itu merupakan kekurangan... faktanya cewek bergigi gingsul itu manis lhooo...

BENER NGGAK..???



Entah kenapa senyum cewek bergigi gingsul itu enak dilihat. Mereka punya kecantikan yang khas dan bikin orang tak bosan untuk memandang

Baca juga : Cinta Ditolak Dukun Bertindak "Jaran Goyang" Ilmu Pelakor Untuk Merebut Kehidupan Orang

Berikut alasan mengapa cewek bergigi ginsul itu manis dan layak di sayang :

1. Cewek bergigi gingsul punya senyum yang manis, jadi bikin kamu betah untuk memandang wajahnya.



Tumbuhnya satu gigi yang tidak sejajar dengan gigi lainnya justru bikin cewek bergigi gingsul punya senyum yang manis. Gigi gingsul tersebut nggak mengganggu tapi malah bikin kamu betah untuk memandang wajahnya. Senyumnya yang aduhai membuatmu enggan untuk berpaling.

2. Adanya satu gigi yang tumbuh di atas gigi lainnya justru bikin cewek bergigi gingsul punya kecantikan yang berbeda. Mereka terlihat lebih menarik.



Cewek bergigi gingsul itu punya kecantikan yang beda lho. Bisa dibilang gigi gingsulnya malah bikin mereka telihat menarik.

3. Cewek bergigi gingsul adalah pribadi yang percaya diri. Karena mereka memilih nggak pakai behel untuk memperbaiki posisi gigi.



Banyak dari cewek bergigi gingsul yang sengaja membiarkan gingsul mereka. Ketimbang pakai behel untuk memperbaiki posisi gigi yang tidak sejajar, mereka lebih memilih untuk mempertahankan gigi gingsul mereka. Mereka yakin bahwa gigi gingsul bisa dikatakan sebagai sebuah kelebihan dan anugerah yang diberikan oleh Tuhan.

Baca juga : Istri Labrak Pelakor Karena Tak Tahan Sikapnya, Tak Disangka Malah Berani Ngomong Gini

 4. cewek bergigi gingsul itu cute. Imut banget.



Entah kenapa cewek yang bergigi gingsul itu terlihat lebih cute. Kamu pasti setuju kalau wajah mereka jadi lebih imut dengan gigi gingsul mereka. Cute yang bikin gemes deh…

5. cewek bergigi gingsul juga selow dan humoris.



Nggak cuma punya senyum yang manis aja, cewek bergigi gingsul juga bisa dibilang selow dan humoris.Asyik kan punya pacar yang selow bin humoris?

6. Kecantikannya yang beda bikin kamu nggak mau jauh-jauh dari dia. Duh, ngangenin banget itu senyumnya…..



Senyum yang manis, wajah yang menarik sekaligus cute, bikin kamu nggak mau jauh-jauh dari dia. Sehari nggak lihat dia aja udah bikin kamu kangen. Sekalinya berjauhan sama dia, sebentar-bentar kamu mandangin fotonya yang lagi tersenyum. Tuh, kan, punya cewek bergigi gingsul itu ngangenin!


jadi buat anda yang punya gigi gingsul jangan khawatir nggak imuet yaaa...  justru kalian harus bangga dengan hadirnya gigi gingsul kalian memiliki daya tarik tersendiri. gingsul itu manis saat senyum :-)

Top