Catet Yah Ladies Pria Idaman Itu Tidak Harus Mapan Dan Tampan Tapi Cukup 2 Hal Ini

Komentar


SEPERTI INI KUNCI SUKSES HUBUNGAND DENGAN PASANGAN

Wajah rupawan, mapan secara keuangan, dan memiliki cinta yang melimpah cukup membuat hubungan dengan bertahan. apakah anggapan seperti itu benar ?

Wajah rupawan, mapan secara keuangan, dan memiliki cinta yang melimpah cukup membuat hubungan dengan bertahan. apakah anggapan seperti itu benar ?

Nyatanya, hal tersebut tidak cukup menjadi bukti suatu hubungan berjalan dengan baik, pasti adakalanya jika cintamu berjalan tidak sesuai yang kamu harapkan.

Well, tahukah kamu jika kunci sukses satu hubungan adalah komunikasi yang baik, seperti yang dikutip dari vemale.com. Sayangnya, tidak semua orang dapat menjalin komunikasi dengan baik bahkan saat bersama pasangannya sekalipun.

Komunikasi perlu dilatih, membiasakan diri untuk mengungkapkan apa yang diinginkan tanpa perlu kode juga baik untuk menjaga hubungan tetap baik.

Adakalanya Masalah Terjadi Karena Kurangnya Komunikasi



Pernah merasa ada selisih paham dengan pasangan? Saat marah dengan pasangan dan tidak setuju dengan apa yang dilakukannya, menghindar bukanlah keputusan yang tepat. Mendiamkan masalah justru akan menambah masalah baru.

Berusahalah untuk membuka komunikasi dengan pasangan. Ungkapkan masalah kamu, dan biarkan ia mendengarkan dan berusaha mencari solusi bersamamu. Komunikasi yang baik itu berjalan dua arah, bukan searah.

BACA Ketika Kehilangan Orang yang Dicintai (Direbut Pelakor), Relakanlah Karena Ada Balasan Surga Untuk Istri Yang Tabah

Pria Idaman Tidak Mendiamkan Masalah

Mendiamkan masalah untuk meredam konflik adalah kesalahan. Hindari pria tipe ini. Justru mendiamkan akan membuat masalah baru dan seperti membiarkan bom waktu yang setiap waktu akan meledak. Tentu kamu tidak ingin mendapat masalah baru bukan?

Ia yang selalu berusaha membuka komunikasi saat bersamamu, menjalin komunikasi yang baik, mengusahakan komunikasi berjalan dengan hangat adalah pria idaman. Jadi, jika ada pria seperti ini jangan sampai dilewatkan ya ladies?

Dan yang perlu kamu ingat, alih-alih curhat di socmed saat ada masalah sebaiknya selesaikan dengan yang bersangkutan. Meskipun kamu merasa lega, seringkali curhat di socmed justru akan membuat masalah baru. Semoga bermanfaat dan selamat hari ini.
Top