Demi Lindungi Adiknya Dari Pemerkosa, Bocah ini Rela Alami Kejadian Mengerikan


SUNGGUH MALANG NASIB KEDUA BOCAH INI

Adiknya mengalami hal tak mengenakan, kakaknya juga yang mau berusaha menolongnya malah tertimpa musibah juga.

Peristiwa ini terjadi menimpa keluarga dari salah seorang yang tinggal di California, mereka mendapakatkan prilakuan keji dari seseorang yang diduga mantan kekasih dari ibu anak tersebut. melihat adiknya yang akan diperkosa, sontak bocah ini menolongnya hingga ia rela kehilangan nyawanya sendiri.

Baca juga :  Awalnya Mengeluh Sakit Telinga, Tak Lama Wajah Anak ini Lumpuh Ternyata Penyebabnya Karena ini

Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Dante Daniels asal California, Amerika Serikat (AS) rela membahayakan dirinya sendiri demi menyelamatkan adiknya yang terancam bahaya.

Dante Daniels diketahui nekat melawan seorang pria dewasa yang hendak memperkosa adik perempuannya, Dante Daniels yang berusia 8 tahun.

Dante yang duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar Oakridge, California, AS, pada hari kejadian mengerikan itu seharusnya menjadi hari kedua sekolah Dante setelah selesai melewati liburan musim panas.

Saat serangan terjadi, ibu Dante, Elizabeth Salone diketahui tengah bersama 2 anaknya dan tak luput menjadi korban serangan. Seluruh anggota keluaraga diketahui diserang dengan dipukul menggunakan palu.

Baca juga : Ditemukan dan Dirawat Hingga Usia 25 Tahun, Balasan Anak ini Pada Ibunya Bikin Terharu

Monique Brown nenek sepasang saudara tersebut mengatakan bahwa Dante mendapatkan pukulan paling keras dari pelaku karena ia mencoba melindungi dan menyelamatkan adiknya.

Tak hanya palu, pelaku juga mengancam korbannya menggunakan pisau. Akibat luka parah yang diderita, ibu dan kedua anaknya itu harus dirawat di rumah sakit.

Nyawa Elizabeth dan Danae berhasil selamat, namun Dante tewas 6 hari setelah mendapat perawatan. Tapi akibat pukulan palu tersebut, Elizabeth kehilangan penglihatan pada mata kirinya.

"Mungkin mata kirinya Elizabeth tidak akan pernah bisa melihat lagi," ujar Brown.

Pelaku yang bernama Deandre Chaney diketahui merupakan mantan kekasih dari ibu Dante dan Elizabeth.

Baca juga : Kids Zaman NOW Berulah Lagi, Pengakuan Salah Satu Anak Pemakai Kaos 'IKEH 69" ini Sangat Mengejutkan

Sementara itu polisi telah berhasil menangkap Chaney.

Pelaku yang berusia 23 tahun terancam menghadapi hukuman penjara dalam waktu lama atas tindak pembunuhan dan percobaan pemerkosaan terhadap anak yang berusia di bawah 14 tahun.

Kini keluarga malang tersebut membutuhkan uluran bantuan dana untuk membayar biaya perawatan.

Kisah keberanian Dante membuat beberapa orang tak segan mengulurkan bantuan bagi mereka.
Top